Halo, Pinjem Postingan ya..

13 , , Permalink 0

Halo,sebelumnya saya mita maaf ya karena mau meminjam postingan kakak karena saya mau pakai register di google adsense.

Karena saya tidak bisa nulis artikel pake bahasa inggris…. 

Makasih ya…..

Bingung juga aku pas baca komentar itu di tulisanku soal anak-anak tukang suun. Tulisan itu dalam Bahasa Inggris. Makanya dipinjem buat cari Google Adsense.

Ya aneh juga sih. Mau diterima, aku nih sejak awal agak alergi sama Google Adsense. Tapi kalau ditolak, sejak awal aku penganut Copyleft. Jadi ya serba salah juga..

No related content found.

13 Comments
  • sherly
    November 2, 2008

    hmmm aku koq ga ngerti ya maksudnya

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    ga perlu ngerti kok. namanya juga gerundelan. 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • thimbu
    November 3, 2008

    sama ngga ngertinya hahahaha

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    sama jawabannya. hahaha..

    ReplyReply

    [Reply]

  • Hendra W Saputro
    November 3, 2008

    Dimaafkan saja. Ingat, banyak memberi, niscaya banyak rejeki kok. Walau gak dapat dr adsense, InsyaAllah akan dapat dariNya. Adsense Dia lebih besar lo hehehehe

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    tentu saja dimaafkan. cuma agak gak rela aja. 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    November 3, 2008

    kakak, saya boleh pinjem blognya ga? LOL

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    boleh. tp aku pinjem pacarnya ya. 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    November 3, 2008

    btw, mana sih komentar itu? kok saya cek ga ada ya…

    ReplyReply

    [Reply]

  • nono
    November 3, 2008

    meminjam tidak masalah,,,
    asl dikembalikan…hehe… 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • Yanuar
    November 3, 2008

    he.he.he..
    penikmat copyleft yang rela dicopyleft.

    *ngesot mundur…*

    ReplyReply

    [Reply]

  • agoenk03
    November 6, 2008

    Kakak, maaf ne tapi saya mau nanya?
    apakah ada selain google adsense tempat mendaftar buat rekening?

    Tolong dibalas….

    ReplyReply

    [Reply]

  • pande ndak baik
    November 6, 2008

    agoenko3 says : apakah ada selain google adsense tempat mendaftar buat rekening?

    Sepertinya semua Bank bisa dipake mendaftar buat rekening. 🙂 kecuali Bank-otan dan Bang ALi. 🙂 *kabuuur….

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *