Jongkokin Busby SEO Contest

5 , Permalink 0
Untung juga aku main ke kantor Bali Orange abis Jumatan tadi. Awalnya cuma mau bayar domain blog yang sudah masuk tenggat, eh, ternyata malah ada hal lain yang baru aku tau: bayar hutang juga sama Brokencode. Hehe..

Pembayaran utang ini sekaligus pertanggungjawaban soal iklan di blogku.

Sekitar sebulan sebelumnya, Brokencode tiba-tiba minta tolong aku untuk pasang link blog timnya yang ikut kompetisi Busby SEO Contest di blogku. Blogroll di blogku selama ini hanya pasang beberapa link menarik, tanpa link blogger lain sama sekali. Ini sengaja karena link-link blogger Bali itu sudah aku pasang di Bale Bengong. Jadi blogrollku kubiarkan tanpa link blog teman.

Meski demikian aku tidak enak juga untuk menolak ketika Brokencode minta aku pasang link timnya itu di blogku. Apalagi dia sampai bayar segala. Nah, soal bayar itulah yang akhirnya membuatku luluh juga. Hehe.. Apalagi duitnya lumayan, Rp 500 ribu per bulan.

Tapi biar aku nyaman, duitnya aku suruh kirim saja ke rekening Arie, yang kadung dilaknat jadi bendahara BBC. Maksudku biar duit itu tidak lari ke dompet pribadiku, tapi buat komunitas. Tidak nyaman saja sih rasanya makan duit itu buatku sendiri. Hehe..

Nah, sebagai terima kasih tambahan, aku maunya nulis soal pertanggungjawaban kenapa aku akhirnya pasang link mereka di blogku. Eh, aku lupa terus.

Tapi ya itu tadi, untungnya hari ini aku main ke BOC. Di sana aku baru tau kalo kompetisi itu akan berakhir besok. Parahnya pas aku cek blog Busby SEO Contest, teryata tim ini kalah dari blogger Filipina alias Pinoy. Gedubrak!

Wah, ini sih soal pertaruhan gengsi bangsa juga..

Yowis. Jadilah aku akhirnya nulis soal link itu di blogku. Sekalian berdoa semoga mereka bisa menang. Jadi aku ntar bisa ikut makan-makan seperti tahun lalu.

Meminjam omongan seorang teman dalam pepatah basa Bali, anggap saja ini njongokin tai kebo. Ntar kalo mereka menang aku bisa bilang, β€œNah kan kalian menang. Pasti karena aku nulis soal kalian di blogku.” Tapi kalau kalah, aku tinggal, β€œAh, itu sih karena aku tidak menulis kalian dari awal..” Hehe..

Gudlak, Friends..

5 Comments
  • Putu Adi
    January 31, 2009

    Sementara ini saya hanya bisa bantu dengan doa saja, abis gak ngerti cara bantu yang tepat.

    Untuk tim Brokencode, semoga bisa mengharumkan nama bangsa dan negara.

    ReplyReply

    [Reply]

  • brokencode
    February 2, 2009

    terima kasih pak ketua, akhirnya kita bisa mengibarkan Merah Putih lagi dipuncak kontes dunia.

    ReplyReply

    [Reply]

  • ick
    February 2, 2009

    jangan lupa pake parfum biar lebih harum lagi… πŸ˜†

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    February 7, 2009

    denger2 dari http://itanggu.net mereka menang ya?

    ReplyReply

    [Reply]

  • Hectic Capiznon Bloggers 2009
    March 6, 2009

    Good luck to your local SEO Contest. πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *