Dijual: Bikini!

17 , , Permalink 0

Lokasi: Ujung Barat Jalan Marlboro (Teukur Umar Barat)
Waktu: Selasa, 29/07/08

Nama jalan yang aneh. Salah satu kebiasaan terlarang di Bali adalah menjemur bikini di atas kepala. Eh, ini malah menjual bikini dan memasangnya di atas kepala. Dipamerin lagi. 😀

No related content found.

17 Comments
  • dipoetraz
    August 1, 2008

    wuakakakaka… jalan Bikini Gg. Merah Muda no 1.
    jeg maan gen…

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    August 1, 2008

    lebih lucu yang komen di atas

    ReplyReply

    [Reply]

  • arie
    August 1, 2008

    wakakakakakaka ada ada ajah ….

    jangan jangan ini sengaja di stip ama Pak De Anton trus diganti dech jadi Jl Bikini *curiga*

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    August 1, 2008

    *menganalisa keaslian foto
    **roy suryo mode on

    ReplyReply

    [Reply]

  • erickningrat
    August 1, 2008

    untung pake bahasa indonesia yach :mrgreen:

    ReplyReply

    [Reply]

  • pandebaik
    August 1, 2008

    hmm.. jadi curiga dgn Om Anton… ngapain aja sampe keluyuran buat beli Bikini nih ? 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • novan kojaque
    August 1, 2008

    om anton mau beliin bikini baru buat bunda-nya, hihihihi

    ReplyReply

    [Reply]

  • nono
    August 2, 2008

    jalan bikini?
    emmm… siap2 tutup mata-buka mata
    kedap-kedip sambil cengar-cengir…
    klo lewat jalan itu harus waspada,
    jgn sampai ada bikini yg menimpok muka kita…
    wkkkkkkkk…

    ReplyReply

    [Reply]

  • agus
    August 2, 2008

    mana..mana…bikininya? mana?

    ReplyReply

    [Reply]

  • yainal
    August 3, 2008

    oalaaaa… model bikini dah ganti rupanya.. :))

    ReplyReply

    [Reply]

  • Artana
    August 3, 2008

    Kalau bukan rekayasa grafisnya bli Anton, wah payah benar tuh pembuatnya, sampai pelat nama jalan aja dari bahan daur ulang..he.he

    ReplyReply

    [Reply]

  • anima
    August 3, 2008

    dulu namanya jalan pulau bikini, tapi kayanya sekarang dihapus pulaunya, tanya kenapa 😀

    ah jadi inget masa2 kuliah dulu *sobs*

    ReplyReply

    [Reply]

  • anima
    August 3, 2008

    eh, bukan itu jalan pulau batanta yak! waduh my mind’s messed up =))

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    August 4, 2008

    @ arie: ah, dasar arie. curiga terus sama ketulusanku. :p

    @ wira: trus infotainmen mana yg nayangin hasil analisis pak pakar? 😀

    @ erick: yah, untung tidak pakai basa arab. 😀

    @ pandebaik: ini pasti ketularan arie. suka curiga jg. :p

    @ novan: bukan. maunya beli buat tantenya bani yg lain. hihihi..

    @ nono: enaknya lewat sana karena banyak bikini. 😀

    @ agus: ga keliatan, mas. kalo keliatan ntar bisa dsweeping tramtib.

    @ yainal: yoi. ganti pake tiang listrik. lbh ramping. 😀

    @ artana: wah, lagi2 aku dicurigai. ga ada tanda bintang kok di postingannya. santai gen. 😀

    @ anima: waduh, prim. cari cewek sana. biar ga messed up terus. 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • didut
    August 5, 2008

    seandainya ada Jl. Celdam 😛

    ReplyReply

    [Reply]

  • kaka kiyudh
    August 6, 2008

    hyahaha…bikini bottom things ya…nemu aja euy simasnya…:p

    Nama jalan yang aneh. Salah satu kebiasaan blogger adalah capture yang aneh aneh. Dipamerin lagi. 😀 *lariii*

    ReplyReply

    [Reply]

  • hari_bumi
    August 6, 2008

    ide siapa yach?

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *