Brimob dan SAR Lawan Sapi

26 , Permalink 0
Berita telat. Tapi daripada tidak diposting kan? Hehe..

Jumat lalu ada sapi masuk sumur. Tim Gegana Brimob dan Tim SAR sampai turun tangan.

sapi

gegana

tarik

More picture di Flickr..

Berita tak pentingnya di balebengong Jumat lalu.

26 Comments
  • anima
    September 9, 2008

    masih kepikiran, kok bisaaa :))

  • Permana Jayanta
    September 9, 2008

    Sapinya siapa ya tu ? Sapinya masuk ke sumur turun pake tangga ? 😛

  • nono
    September 9, 2008

    kasian bgt ntu sapi…
    tp salut bwt para tim penyelamat…
    weleh…

  • Hendra W Saputro
    September 10, 2008

    Momen yang tepat. Cerdas. Jarang ada peristiwa kek gini. Bentar lagi ada sapi yang akan diceburin di laut tejakula sana. Hehehe. Kisahnya agak parnok.

  • wira
    September 10, 2008

    saya komen di balebengong aja 🙂

  • dewa yudhi
    September 10, 2008

    berita heboh bulan ini

  • Bukan Winardi
    September 10, 2008

    salut buat tim penyelamat dari gegana. orang – orang harusnya belajar menghargai usaha yang kayak gini daripada ngomong “kayak ada bom aja” … beuh …

    polisi ama sar ama pemadam kebakaran kok getu seh ya ck ck ck ck …

  • yudi
    September 12, 2008

    waduh kenken carane ngeluarin tu sapi yak

  • didin
    September 13, 2008

    Kasihan si sapi sampai jatuh ke sumur gara gara haus nyari air….

  • Artha
    September 13, 2008

    duh bli Anton kok saik foto-foto? kagak ikutan nyebur, bantuin ?

  • Aprilia Gayatri
    September 13, 2008

    waduuh… kasihan sapi ntu.. lagian sumurnya kok nggak ada pembatasnya gitu ya?

  • Kusmawan
    September 13, 2008

    wah ternyata brimob sayang juga sama sesama makhluk hidup……..

  • antonemus
    September 22, 2008

    ya bisalah. :p

  • antonemus
    September 22, 2008

    sapinya terjun bebas. mgkn lagi teler.:D

  • antonemus
    September 22, 2008

    salut buat sapinya jg. karena mau ditolong. ;;)

  • antonemus
    September 22, 2008

    mgkn kita perlu bikin live report soal sapi yang diceburin itu. biar seru. siapa tau ada yg demo menolak sapi diceburin.

  • antonemus
    September 22, 2008

    silakan

  • antonemus
    September 22, 2008

    haha, begitulah. heboh di blog. 😀

  • antonemus
    September 22, 2008

    ga nyangka jg kalo jd heboh. trnnyata gegana dan SAR baik hati juga. mau nolong sapi. 🙂

  • antonemus
    September 22, 2008

    ditarik, masak disedot? 😀

  • antonemus
    September 22, 2008

    bukan haus. dia lg teler. 🙂

  • antonemus
    September 22, 2008

    haha, itu tugasnya tim SAR dan brimob, bli. tugasku moto2 dan nulis aja. 🙂

  • antonemus
    September 22, 2008

    ya, itu sudah korban kedua kali. sebelumnya malah anak kecil yg masuk ke sana. untung bisa ditoling dg gampang.

  • antonemus
    September 22, 2008

    yoih. itu bener2 peristiwa luar biasa utk mengubah citra serem brimob selama ini. hehe..

  • suryacx
    October 14, 2008

    wah……..

    HEBAT!!!!

    coba aku ada di sana…. kayanya seru….

  • darmawan
    June 24, 2009

    salu sama gegana, menolong tanpa pandang bulu (maksudnya sapi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *