Teman Baru Bernama Obama

10 Permalink 0

Inilah enaknya hidup di zaman serba canggih begini. Dulu, mungkin perlu ratusan tahun untuk mengenal penguasa tertinggi sebuah negeri adidaya. Sekarang, cukup gaul di facebook. Dan, aku bisa kenal dengan begitu banyak orang. Nama-nama yang hanya pernah kubaca di koran, wajah-wajah yang aku lihat di TV, sekarang bisa kukenal secara langsung.

Dan inilah salah satunya. Ketemu juga aku sama profil Barack Obama di dunia maya ini. Tentu saja aku langsung masuk jadi suporternya. Kapan lagi bisa berteman dengan calon presiden negara adidaya Amerika.

Sebenarnya aku lebih bernafsu untuk bertemu Luna Maya. Apa daya, ada beberapa profil artis cantik ini yang semua tak kuyakini keasliannya. Well, itulah dunia maya. Tidak hanya melenakan, juga penuh tipu daya.

No related content found.

10 Comments
  • wira
    August 5, 2008

    pokoknya yg namanya maya susah dipercaya.. gitu ya? hehe

    ReplyReply

    [Reply]

  • budarsa
    August 5, 2008

    lebih baik cari Luna yang tidak maya..

    ReplyReply

    [Reply]

  • indra1082
    August 5, 2008

    Luna MAya? Mau donk……………..

    ReplyReply

    [Reply]

  • Agung Wardana
    August 5, 2008

    Siapapun Presiden AS, Korporasi tetap pemenangnya!!!

    ReplyReply

    [Reply]

  • pandebaik
    August 5, 2008

    bersyukur aku udah pernah Om Anton yang aselinya, jadi gak ragu buat bikin komen di blognya. paling ndak saat sua Om Anton di dunia maya, saya gak sampe mikirkan tipu daya nya Om Anton…. 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • komang
    August 6, 2008

    dan di blog kayanya orang pada jujur
    kecuali blog bisnis dan pejabat ya?

    ReplyReply

    [Reply]

  • via
    August 6, 2008

    wah ternyata mas doyan luna maya toh? doyanan mana sama mi maya??

    ReplyReply

    [Reply]

  • via
    August 6, 2008

    oh jadi mas doyan luna maya toh?? doyanan mana sama mie maya??

    ReplyReply

    [Reply]

  • hari_bumi
    August 7, 2008

    luna maya….? “ngecess mode : on”

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    August 7, 2008

    @ wira: sptnya pengalaman pribadi, nih. 🙂

    @ budarsa: yg maya saja susah. gmn yg asli. 😀

    @ indra1082: bagi2 ya kalo udh dpt.

    @ agung wardana: dan, ancak tetep demonstrannya. 😀

    @ pandebaik: brsyukur jg sudah kenal langsung sama bli pande. hehe..

    @ komang: memang ada pejabat yg ngeblog? 🙂

    @ via: ya iyalah. masa iya2 dong. 😀

    @ hari bumi: ya. silakan ngiler.. 😀

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *