Mood Itu Menurun Tajam

12 Permalink 0
Kok aku ngrasa minggu-minggu ini aku makin males blogging ya. Padahal baru saja punya rumah baru. Dulu aku rajin ngeblog sampe malem-malem, jalan-jalan ke blog orang, kasih komentar, lalu nulis lagi. Kadang bisa sampe pukul 2an pagi.

Tapi rasanya sudah lama aku tidak melakukan itu. Aku makin jarang blogging malem-malem. Banyak ide yang mau aku tulis tapi gak juga aku tuliskan.

Sepertinya mood untuk ngeblog lagi turun drastis nih. Heran..

No related content found.

12 Comments
  • didut
    March 24, 2008

    seperti yg berlaku dalam semua hal dlm idup kita istirahat juga diperlukan bli untuk mengembalikan mood 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • imsuryawan
    March 24, 2008

    Mengerjakan apa pun pasti ada bosennya bli! Makanya harus diselingi dengan kegiatan lain bli! 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • widi
    March 25, 2008

    Wah..sama bli, saya juga males bgt mungkin karena kebanyakan liburnya kali….

    ReplyReply

    [Reply]

  • Arie
    March 25, 2008

    dibawa Mancing aja, setelah itu pasti balek lagi Moodnya hehehehehehe 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    March 25, 2008

    @ didut: kali perlu makan2 yg banyak kayak tukang makan biar moodnya balik. 🙂

    @ imsuryawan: udah kok. diselingi liat gambar 17thn ++. 😀

    @ widi: hehe, kayaknya sih itu alasan utama.

    @ arie: ayo na’e. ditunggu nih undangannya di milis. :p

    ReplyReply

    [Reply]

  • ady gondronk
    March 25, 2008

    asal ama men bani moodnya ga ikut menurun bos.. 😆

    ReplyReply

    [Reply]

  • Okta Sihotang
    March 25, 2008

    minum aja obat mood bagus .. 🙂
    *emang ada!!*
    eniwei..nyantai aja bro klo untuk posting blog, nggak usah terburu, klo lagi mood bagus ya posting, klo nggak ya..blogwalking wae… 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • Yanuar
    March 26, 2008

    ya..ya….
    me too…
    buka milist males, blogwalking juga males, apalagi ngeblog..
    hmm…

    ReplyReply

    [Reply]

  • novan kojaque
    March 26, 2008

    perlu selingkuh tuh..selingan indah tapi keluarga utuh :d

    ReplyReply

    [Reply]

  • Deddy
    March 26, 2008

    Itulah dinamika ngeblog bli. Pasang surut selalu ada. Dan kadang… sedikit komentar teman2 bisa memberikan energi dan semangat lagi untuk ngeblog 😉

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    March 27, 2008

    @ ady gondronk: waah, hr2 ini malah lg sakit bli. makanya semua langsung menurun. 😀

    @ okta: makasih, bro. *sok gaul*

    @ yanuar: untunglah msh mau komen. mancingnya jd ya. biar seru…

    @ novaaaaaaaaaaaan: awas aku laporin. :))

    @ deddy: termasuk komen pak dokter deddy. 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    March 27, 2008

    saya sering mengalami itu pak

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *