Megibung Bareng ala BBC

18 No tags Permalink 0


Tak usah manyun gara-gara gak bisa ikut Pesta Blogger (PB) 08 di Jakarta. Yuk kumpul bareng para penggedenya saja. Mai milu:

Megibung Bareng ala BBC
Selasa, 18 November 08
7 pm sampe selesai
@ Desa Budaya Kertalangu
Jl By Pass Ngurah Rai No 88X Padanggalak
Telp 461287

Acara: Makan malam (megibung) bareng blogger asing, panitia dan peserta PB 08, dan tentu saja semeton blogger Bali. Akan ada joged bumbung dan hiburan lain.

Tempat terbatas. Segara daftar sebelum Senin, 17 November 08 ke Arie (08123606804) atau Ike (081914338525) atau email antonemus@yahoo.com.

More info www.baliblogger.org. Desain undangan oleh Putri Kutilan..

No related content found.

18 Comments
  • devari
    November 11, 2008

    hikss hiksss..ga bisa ikut 🙂
    bbc curang nih..kegiatannya seru2 pas saya dah balik ke karibia 🙁

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    silakan nangis sepuasnya. 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • nono
    November 11, 2008

    ayo megibung… 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    ayoooo..

    ReplyReply

    [Reply]

  • bul
    November 11, 2008

    wakaka.. keren tuh selebarannya. “No dress code, just god damn be there!” Wakaka…

    mdh2n saya bisa dateng abis kerja. hehe..

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    harus dateng. kalo ga bisa disantet. :p

    ReplyReply

    [Reply]

  • blad
    November 11, 2008

    Ikuuttttt 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    jangan lupa bawa upeti yak.. 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • okanegara
    November 11, 2008

    milu sikk….put me in..
    ngilangin tumpukan kerjaan dulu.

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    bawa calon istri ya, dok. :p

    ReplyReply

    [Reply]

  • pande ndak baik
    November 11, 2008

    (garuk2 kepala….) -apa saya musti bolos lagi minggu depan yah?- ;mikir… ;mikir…

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    bolos aja, bli. demi BBC. 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • ick
    November 13, 2008

    milu…… semoga tuhan mengijinkanku…

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    wah, pasti mengizinkan. tinggal bli aja mau apa tidak datang ke sana. 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • rusakparah
    November 13, 2008

    Wah kapan lagi nih ada acara megibung2 kayak begini??? saya pengen ngikut ahh.. meski maish baru nih di kancah perbloggeran Bali.. hehehe..

    BTW acara di Kuta Karnival kemaren, bener2 menginspirasi saya untuk ngeblog…

    SIpp… BBC maju terus pantang muindur

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    maju terus…

    ReplyReply

    [Reply]

  • dedi
    November 17, 2008

    aku ikut satu yaw pak…

    ReplyReply

    [Reply]

  • GungWie
    November 17, 2008

    see youuuu yaaaaaa….

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *