Demonstran Sejati Sejak Bayi

31 , , , Permalink 0

Ribuan orang di Bali ikut aksi menolak Rancangan Undang-undang Pornografi Rabu lalu. Bunda ikut di dalamnya. Sayang, Bani tak diajak serta. Padahal Bani juga punya beberapa alasan untuk menolak RUU ini.

Alasan itu, misalnya, buat apa punya tubuh bagus kalau bukan untuk diperlihatkan pada orang. Itu kan bagian dari cara mensyukuri nikmat Tuhan. Masak malah dilarang? Kalau orang lain terangsang, ya itu urusan dia. Jaga pikiran dong biar kalian tidak melihatnya dengan ngeres.

Tak terima karena tidak diajak Bunda aksi, sementara dia juga pengen menyuarakan aspirasi, maka kemarin pagi Bani beraksi sendiri. Di tengah kontroversi RUU Pornografi, Bani beraksi. Demonya di rumah. Pagi-pagi sebelum mandi.

Dia melepas baju sendiri lalu ambil pita merah putih yang kemarin dipakai Bunda ikut aksi di Renon. Dan inilah gaya demonstran sejati setelah beraksi itu. Hehehe..

31 Comments
  • balibuddy
    September 19, 2008

    wawkakwkkak…… pornoaksi tuh !!!! 😉

  • pandebaik
    September 19, 2008

    posting penyejuk ditengah suasana panas 🙂

  • viar
    September 20, 2008

    hwauhahahaha…… aya2 wae!
    bani ayo sini liat ikan

  • didut
    September 20, 2008

    posenya yg terakhir itu loh hihihihi~

  • kaka kiyudh
    September 20, 2008

    *ngakak* — duh ini mah bisa bisane bapake ae hihihi… jadi gak sabar nunggu bani comment 18 tahun lagi…

    sini bani mandi tama tante…*masih ngakak-shakeshead*

  • Artana
    September 20, 2008

    Yang ngarahin pasti aktor intelektualnya…ha..ha..!
    Saya juga mau nyetor pendemo satu orang yang mirip bani…Suka protes jika disuruh pakai pakaian!

  • brokencode
    September 21, 2008

    ayahnya nehhhh …. semoga kalo ditanya Bani besar mau jadi apa, gak dijawab jadi demonstran. aku lagi bayangan perpaduan 2 insan yang kritis, akan seperti apa Bani nanti. semoga ditangannya akan ada perubahan buat negeri ini 😉

  • blad
    September 21, 2008

    hohoho… cocok jadi model tuh… 😛

  • antonemus
    September 21, 2008

    wakakakak, awas disweeping FPX. 😀

  • antonemus
    September 22, 2008

    sudah, bli. tidak usah panas-panas terus. cukuplah pas di lapangan saja. kalo ngeblog, cari yg adem2 aja sekarang. 😀

  • antonemus
    September 22, 2008

    liat ikan sambil melalung. hwahaha..

  • antonemus
    September 22, 2008

    gantian, om didut dong yg pose gitu. 😀

  • antonemus
    September 22, 2008

    ah, ini melanggar hak asasi pembaca. masak pasang iklan di blogku. 😀

  • antonemus
    September 22, 2008

    mandi sama tante? boleh ngajak ayah ga? ;;)

    *kabur

  • antonemus
    September 22, 2008

    wah, jangan asal nuduh, bli. bisa2 dijerat dg UU ITEL. hahaha..

  • antonemus
    September 22, 2008

    yg pasti sih bani udah jadi blogger. 😀

  • antonemus
    September 22, 2008

    hoho, makasih doanya. :0

  • agunk
    September 22, 2008

    bani lucu……..
    hehehe……..

  • ahead
    September 22, 2008

    waspada pedofil om…..

  • nono
    September 22, 2008

    weleh-weleh…
    masa pake bendera Merah putih trus bugil…
    tapi msh nak kanak ga papa c…
    tp klo udh besar ada yg berani???
    🙂

  • antonemus
    September 23, 2008

    terima kasih.

    *malu2 tp mau.

  • antonemus
    September 23, 2008

    WASPADALAH!!

    hihihi..

  • antonemus
    September 23, 2008

    kalo udah besar jg gapapa. asal di kamar mandi. hehehe..

  • gendo
    September 23, 2008

    kok ngajarin anak jadi demonstras sehhh??
    ajarin jadi model gi loh. ato kurususin segala ilmu dari pagi ampe sore , dari senin ampe minggu.
    hahahhahaha
    pasti bani nanti jadi pemberontak. karena merasa terkekang.
    dan ujungnya pasti jadi demonstrans hahhahaa
    nah, kalo begitu ga usah diajarin jadi demonstrans.
    hehehehe

  • kaka kiyudh
    September 23, 2008

    wooo pancen….

  • MiRah Pande
    September 23, 2008

    Met Ulang Tahun Bli Bani…..

  • Tumik
    September 23, 2008

    Wah, ternyata Bani beneran menolak RUU AP? Langsung dipraktekin bentuk protesnya ya? Hebat!

  • yudi
    September 23, 2008

    duh lucunya Bani 😀

    btw poto paling bawah mesti begitu apa ya kalo demo 😆

  • wira
    September 24, 2008

    awas, bani bisa kena UU Porno tuh, ni ponakan saya yg cewek jadi horny gara2 foto Bani…

    hwahahuahuahuahuahua

  • imsuryawan
    September 25, 2008

    whew! calon korlap ne! HEHEHE…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *