Bani, Malaikat Kecil Kami

19 No tags Permalink 0
Setengah hari tadi kami keliling ke beberapa tempat. Ke pasar Badung untuk sarapan soto, cari bakso, dan beli es campur. Dari pasar kami ke rumah dadong pekak (nenek kakek) di Jl Banteng untuk sekadar ngobrol sama pekaknya Bani. Sebelum balik ke rumah, kami cukur rambut bareng. Lalu, ketika sampai di rumah, kami mandi bareng di bath up. Kali ini tanpa Bunda. Cukup aku dan Bani. 🙂

Menikmati hari bersama Bani selalu menyenangkan. Kadang-kadang aku dan Bunda seperti tidak percaya melihat Bani Nawalapatra, anak kami, sudah gede. Bani sudah 1 tahun 4 bulan. Padahal, hmm, rasanya baru kemarin dia lahir.

Kini dia sudah sok tahu dan tahu malu. Sok taunya kadang-kadang berlebihan. Dengan PD-nya ngambil sikat gigi lalu digosokkan ke mulutnya. Bukan sikatnya, tapi pegangannya. Pas launching BBC Minggu lalu juga begitu. Tanpa ragu2 dia ngambil mikrofon lalu teriak-teriak di depan banyak orang.

Tapi pedenya ini hilang begitu saja kalau sudah ketemu cewek. Sama cewek-cewek tetangga pun dia suka malu-malu. Kalau digodain dia menundukkan kepala dengan mata melirik sedikit. Pernah pula dia digoda pelayan di Orang Bakery tidak jauh dari rumah kami. Sambil menunduk malu dia ngucek-ngucek ujung baju. Ah, entah kemaluan rasa malu siapa yang dia warisi? 😀

Inilah Bani dalam beberapa jepretan. Sayangya foto-foto pas masih bayi tersimpan di komputer yang sekarang lg rusak motherboardnya. Jadi ini foto mulai Juni taun lalu saja.

bani6.jpg bani8.jpg

bani2.jpg bani1.jpg

bani5.jpgbani7.jpg

bani3.jpgbani4.jpg

19 Comments
  • sherly
    February 17, 2008

    hehehe waktu berjalan cepat ya ga kerasa anakmu sudah gede 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • hanggadamai
    February 17, 2008

    wah lucu anaknya mas
    jadi ndak sabar pengen kawain eh salah nikah maksudnya…

    ReplyReply

    [Reply]

  • devari bali
    February 18, 2008

    bani kok ganteng ya padahal bapaknya jelek
    wkakakak
    *lari*

    ReplyReply

    [Reply]

  • aRya
    February 18, 2008

    adu…adu……
    lutu na
    huhuhh
    jadi pengen paan yaw ???

    ReplyReply

    [Reply]

  • wandira
    February 18, 2008

    Duh Bani udah mulai suka Nietzsche, ebat deh !

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ady Gondronk
    February 18, 2008

    sing ade bayu dot nambah buin bos…???
    anjuran pemerintah kan 2 anak cukup… 😆

    ReplyReply

    [Reply]

  • arie
    February 18, 2008

    bani kecil … kamu tuh lutu ngegemesin , tampang nangisnya okeh juga … tetep ceria yaaaaaa

    ReplyReply

    [Reply]

  • sherly
    February 18, 2008

    nemu kaga coklatnya? hehehehe….

    ReplyReply

    [Reply]

  • winyo
    February 18, 2008

    buih … bli anton nok …
    masak bani yang masih cenik udah dikasi baca Nietzsche … ck ck ck ck …

    tapi kecil kecil bani udah malu ama cewek ya …
    xixixixixixi … ntar saya yang ngajarin biar ga malu ama cewek bli xixixixixixi …

    ReplyReply

    [Reply]

  • devari bali
    February 19, 2008

    @winyo, btw bingung nih gimana ya ketawa pake x?
    xixi? kesi kesi? eksi eksi?
    itu ketawa gaya buaya amrik ya? 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    February 19, 2008

    @ sherly: hmm, begitulah, jeng. terus kalian kapan nyusul? 🙂 btw, coklatnya nunggu kiriman dari UK aja deh. :p

    @ hanggadamai: ya udah. cepet nyusul. 😀

    @ devari: biar jelek asal anaknya ganteng. :p *ga berani ngejar pirate of carribian*

    @ arya: adu-adu, komennya lutu juga. 🙂

    @ wandira: biar dia lebih rasional soal Tuhan. tdk seperti bapaknya yg percaya Tuhan hanya karena ketakutan. 😀

    @ ady: maunya bikin kesebelasan. tp bingung di mana cari lapangan bola. 😀

    @ arie: iya, tante. trus mana adek buat bani? biar bani gak mewek gitu.

    @ winyo: ah, siapa percaya kamu bisa ngajarin bani PD deketin cewek. mana buktinyaaaaa? 😀

    @ devari: itu ketawa ala penjahat kelamin di pittsburgh, bli. ga berani lawan perompak. 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • widi
    February 19, 2008

    hi..hi..lucuna..kenalan yah ama gek indi…

    ReplyReply

    [Reply]

  • BlogDokter
    February 19, 2008

    Nggak ada rencana buatin Bani adik?

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ina
    February 19, 2008

    So cute…!!!
    *cubit2 pipi bani*

    Bapak ama anak kok beda jauh yach??
    perlu tes DNA… :mrgreen:
    *ikutan ragu kyk devari*

    ReplyReply

    [Reply]

  • Artana
    February 19, 2008

    Wah, Satu Tahun kok kelihatan gede ya bli?…Saya kira 3 tahunan gitu… lucu banget.
    (*lari main sama anak juga neh…)
    btw, kompornya bikin panas loh bli..he.he thank!

    ReplyReply

    [Reply]

  • neng Ophie
    February 22, 2008

    Adiiiikkk baNiiiiii… cinta banged deyh Nte’ Phie ama kamyuu :)*

    ReplyReply

    [Reply]

  • imsuryawan
    February 22, 2008

    Waduh lama ga blogwalking! ** Keluarga kecil bahagia sejahtera..

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    February 22, 2008

    @ widi: ayoooo. kapan2 kita ketemukan anak kita yo. sama anak2 belogger semua: ebo, pak dokter, dani, andi, dst. pasti seru tuh. 🙂

    @ blogdokter: belum, dok. nunggu punya istri lagi aja dulu. 😀

    @ dewaji: salah satunya utk nyepam di blogku. 😀

    @ ina: hmmm, ikut ragu gara2 devari? kenapa ya? *berpikir keras dan curiga* 😀

    @ artana: perbaikan keturunan, bli. kalo kayak bapaknya susah. dapet istri jelek. 😀

    @ neng ophie: kalo sama ayahnya? :p

    @ imsuryawan: iya neh. tumben mampir lg. pasti sibuk bikin keluarga kecil bahagia sejahtera jg. 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • pande
    May 11, 2008

    Aduh Pak Anton, saya lupa banget. pas launching dulu, sempet dititipin pesen oleh Bani. ‘tolong sampein ke bapak, biar dibuatin adik tiga biji lagi’ katanya.

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *