Undangan Kopdar BBC Januari

15 No tags Permalink 0
Semeton Belogger yth,

Setelah tanya sana sini, ditelpon sana sini, chatting sana sini dan seterusnya, akhirnya kita bisa ambil keputusan: Launching BBC ditunda..

Maka, kita tidak jadi launching BBC pada 19 Januari 2008 nanti. Salah satu alasannya memang karena tidak adanya orang yang mau ngoordinir persiapan.

Tapi, don’t worry be happy. Kita akan tetep ketemuan Januari ini. Maka, sekalian ngundang semeton belogger saring sami untuk hadir pada Kopdar Januari BBC pada:
– Hari/Tanggal: Minggu, 13 Januari 2008
– Waktu: Pukul 16.00 Wita
– Tempat: Desa Budaya Kertalangu Jl By Pass Ngurah Rai No 88 X Tohpati

Ancer-ancer tempatnya, kalau dari arah Sanur ke Tohpati di kanan jalan setelah bunderan Padanggalak. Persis di seberang jalan Suar Tour. Kalau dari arah Tohpati ke Sanur sekitar 300 meter setelah lampu merah Tohpati. Masuk saja cari restorannya.

– Agenda: 1) Persiapan launching, 2) Ngobrolin BBC, 3) Jogging bersama kalau mau. :)), dan 4) Tentu saja kopdar alias setor muka offline.

Kopdar kali ini tidak ada teh, kopi, dan camilan gratis kayak kopdar ketiga. Jadi jangan lupa bawa duit yang banyak kalau mau makan minum sampe elek di sini. Tempat dan viewnya dijamin mak nyus!

Untuk memudahkan nyiapin dan pesan tempat, mohon untuk konfirmasi kehadiran lewat milis, japri, atau SMS ke 0817348794 (Anton), 08123986124 (Luh De), atau 7989495 (Tante Flexi).

Demikian. Semoga semeton sareng sinami berkenan hadir demi komunitas kita ini. Mai ngeblog pang sing belog..

15 Comments
  • sherly
    January 8, 2008

    Lah… koq diundur huhuhu…
    sayangnya rekkk…
    btw, BBC bagus tuh bannernya πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

  • Made
    January 8, 2008

    teriring doa semoga lancar2 acaranya
    *sedih ga bisa datang*

    ReplyReply

    [Reply]

  • widi
    January 8, 2008

    Wah mudah2an saya bisa datang neh mo nimba ilmu dari semeton bbc biar tambah mantap blognya, sapa tau bisa nyaingin bali post :))

    ReplyReply

    [Reply]

  • aRya
    January 8, 2008

    wah bakanln ada kopdar lg ney

    ReplyReply

    [Reply]

  • putu
    January 8, 2008

    tak usahain dech hadir

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    January 8, 2008

    @ sherly: ya, jeng. gitu deh. ga ada yg ngurusin. jd ya diundur saja. untungnya mash ada kopdar januari ini. jd msh bisa berhahahihi. πŸ™‚ kpn neh bisa ikutan?

    @ made: santai gen, bli. di USA kan lbh asoy geboy. πŸ˜€

    @ widi: asiiiik, bisa juga ketemu dg salah satu semeton belogger lg. πŸ™‚ jd tambah satu orang lg utk ngalahin bali post. πŸ˜€ btw, kok masih saja inget bali post sih, mbok gek?

    @ arya + putu: ayo. jgn lupa dateng rame2. πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

  • goyangan
    January 9, 2008

    inget mandi dulu ya…. πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • purnama
    January 9, 2008

    Wah boleh juga, kalo sempat nanti bisa datang kopdar BBC nya

    ReplyReply

    [Reply]

  • brokencode
    January 9, 2008

    jam 4 ya ??? sampe jam berapa ? biar disiapin waktu deh.

    ReplyReply

    [Reply]

  • comank
    January 9, 2008

    yupz…minggu jam 4….mudah2an ade waktu.:)

    ReplyReply

    [Reply]

  • comank
    January 9, 2008

    yupz…jam 4???mudah2an ade waktu…..btw sampe jam kude acarane???

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    January 9, 2008

    @ goyangan: mandinya sambil bergoyang2. πŸ™‚

    @ brokencode: ga tau sampe jam berapa. mungkin jam 6an. datang dooong..

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    January 10, 2008

    kalo ga selesai jam 6, boleh pulang duluan kan? hehehe, alnya ada rapat pemuda nih malemnya

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    January 12, 2008

    @ wira: boleh kabur duluan. asal sudah bayarin semua yg pulang belakangan. :))

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ina
    January 12, 2008

    Sukses yach buat BBC. πŸ™‚
    salam dr Makassar.

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *