Tidak Ada Apa-apa

13 No tags Permalink 0
Hanya mau nulis kalo satu pekerjaan berat, menguras waktu, pikiran, dan badan itu sudah selesai hari ini. Meski tidak sukses-sukses amat dan bikin deg-degan, akhirnya kerja itu selesai juga.

Ceritanya belakangan saja. Sekarang mau main vampire dulu di facebook. :))

No related content found.

13 Comments
  • domba garut!
    December 7, 2007

    Wah punya fesbuk juga toh pak jagoan ini… salam kenal dari vampir jawa 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    December 7, 2007

    @ domba garut: punya, komandan. mampir2 ya. aku cari deh punya komandan luigi.

    ReplyReply

    [Reply]

  • Hendra W Saputro
    December 7, 2007

    Duh, aku jadi keranjingan mengunjungi blog ini nok. Dimana beli kondom cap lontong mas ?
    *ngeloyor lagi*

    ReplyReply

    [Reply]

  • baliazura
    December 8, 2007

    komentnya entar aja
    *pergi lest fesbuk*

    ReplyReply

    [Reply]

  • komang
    December 8, 2007

    lantas ceritanya kapan to mas?

    ReplyReply

    [Reply]

  • Butek
    December 8, 2007

    kerja dah beres, makan2nya kapan bang anton?:)

    ReplyReply

    [Reply]

  • goyangan
    December 8, 2007

    numpang nongol aja…
    mo komen apaan?

    ReplyReply

    [Reply]

  • guebukanmonyet
    December 9, 2007

    Salam kenal 🙂 Main vampire di facebook? Takuuut, he-he.

    ReplyReply

    [Reply]

  • Sujaya
    December 9, 2007

    Ton, ini aku, Sujaya (DenPost). Aku buka situs Bale Bengong, dan aku lihat ada blogmu. Aku baru mulai bikin blog. Baru belajar neh. Kunjungi ya. Terus kasih masukan. Kurang pedas, kurang manis atau tidak berasa apa-apa sama sekali.
    Blogmu kerena juga dan penuh lagi. Mantap!
    Bravo buatmu Ton!
    Salam

    ReplyReply

    [Reply]

  • Sujaya
    December 9, 2007

    Ton, ini aku, Sujaya (DenPost). Aku baru belajar bikin blog. Aku sempat buka Bale Bengong. Aku liat situsmu, jadi aku buka. Keren juga blogmu. Udah penuh lagi. Kunjungi blogku ya. Terus kasih komen. Kurang apanya? Kurang manis? Kurang lalah? atau tak berasa apa-apa. Aku kan mesti belajar dari kaulah!
    Oke. Trims ya!

    ReplyReply

    [Reply]

  • dwihandyn
    December 9, 2007

    Aku juga tidak ada apa-apaaaa… 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • eriek
    December 9, 2007

    oh…kerjaannya maenin facebook toh mas. hehe… 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    December 10, 2007

    @ hendra: pasti gara2 kondom cap lontong. makanya keranjingan. hehehe.

    @ baliazura: mau les ke aku? boleh kok. asal harga cocok. :))

    @ komang: ntar saja setelah aku punya jatah kolom di Bali Orti kayak kamu. :))

    @ butek: makan2nya nunggu pak butek balik dari karibia.

    @ goyangan: no comment! tak lewatin saja.

    @ guebukanmonyet: mampir aja di kandang monyet di facebook. *ada ga ya?*

    @ sujaya: oke, pak. selamat datang di blogosfere. semoga ikut2an belog kayak aku.

    @ dwi: tidak komen jg tidak apa2.

    @ erik: kadang2 chatting ma kamu. :p

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *