Bani yang Cerewet dan Malas

9 No tags Permalink 0
Bani, anak kami, bisa jadi mewakili ciri-ciri Ayah Bundanya. Pertama cerewet. Kedua malas.

Cerewetnya baru terasa akhir-akhir ini. Dia mulai suka teriak-teriak tidak jelas. Ngoceh. Mungkin dia lagi bayangin orasi di pinggir jalan. Atau dia lagi mikir jualan jamu di Pasar Kreneng.

Malasnya terasa karena dia belum juga lancar jalan. Sudah umur 1 tahun 4 bulan, dia lebih suka menyeret di lantai daripada mengankat kaki. Mungkin dia miki lagi berakting jadi suster ngesot.

Ada lagi yang aneh. Kalau tidur, Bani suka ke sana ke mari. Dia ngglundung dari kasur, yang nempel lantai. Pindah ke lantai. Kadang seperti terbangun tapi hanya sebentar lalu pindah ke lantai. Dengan cueknya lalu mlungker di sana. Aduh, ini anak memang bener-bener niru bapaknya yang pernah jadi gembel di jalanan. Hehehe.

No related content found.

9 Comments
  • lodegen
    December 17, 2007

    satu lagi ayah, bani suka makan-ngemil. kemarin baru sadar kalau bani gitu karena ayahnya (eh ortunya) suka maem di segala tempat. keluar ma bani pasti maem…. wadoww,,,

    ReplyReply

    [Reply]

  • didut
    December 18, 2007

    skrinsut dunk ๐Ÿ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    December 18, 2007

    teriak-teriak ga karuan-nya itu mirip ponakan saya dirumah, coba umurnya udah belasan, pasti saya vonis dia gila ๐Ÿ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • cebong
    December 18, 2007

    emang umurnya berapa kang, mirip sama bapaknya ya

    ReplyReply

    [Reply]

  • Made
    December 18, 2007

    ๐Ÿ™ jadi teringat anak sendiri yang jauhhhhh di Bali

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    December 19, 2007

    @ bunda: ya, bunda. lupa juga. selain cerewet, bagi juga makin suka corat-coret. kalo ayahnya sih tetep jadi kutu kupret!

    @ didut: tunggu ya. kpn2 diposting. tp bisa juga cek di filckr kalo mau repot. hehe..

    @ wira: kalo sekarang divonis gila, berarti kita yg ganti dvonis gila. ๐Ÿ˜€

    @ cebong: yg mirip umur atau nasibnya? ๐Ÿ™‚

    @ made: makanya ajak saja ke karibia. aku yg nganterin boleh jg. ๐Ÿ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • hank noesa
    December 19, 2007

    wahhh
    sperti ponakan tiang tuu
    ortuna mape ngungsi gara2
    tu tmpat tdr di kuasai smua
    wheheh
    lam knal bozz

    ReplyReply

    [Reply]

  • Arie
    December 26, 2007

    hehehehe Bani udah mulai beraksi ya… eh tapi kenapa kemarin si Bani malu malu gitu ???

    ReplyReply

    [Reply]

  • pande
    May 11, 2008

    emang kata orang sih ada anak kcil yang duluan bisa jalan daripada ngomongnya. tapi akhirnya semuanya bisa juga pas ia gede. saya sih milih biar anak saya nanti bisa nyari duit duluan. huehehehe…

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *