Soal Gempa di Yogya

0 No tags Permalink 0
mungkin ini juga telat. karena beberapa kali coba posting ternyata ga bisa. ya internet yg lelet lah, yg sibuk ga jelaslah. tapi biarin saja. toh itu enaknya ngeblog. ga harus kejar deadline. :))

soal gempa di jogja.

ketika tau pertama kali di TV Sabtu pagi, aku pikir gempa itu biasa saja. ya mungkin cuma satu dua orang mati. jadi ga terlalu kepikiran. karena itu ketika ada teman SMS ngasi kalo rumah keluarganya di Bantul hancur, aku bales dengan bercanda.

hari itu aku juga memang total ngurus malam puncak renungan AIDS nusantara. jadi ga terlalu merhatiin berita.

malamnya, setelah selesai acara dan sampe rumah. aku baru tahu kalau gempa itu makan korban sangat banyak, sampai lebih dari 3000 orang. esoknya data orang mati bertambah. esoknya bertambah. dan bertambah terus. hingga hari ini lebih dari 5000 orang mati.

jogja. baru sekitar dua minggu lalu aku dari sana. muter2 keraton, malioboro, alun-alun, UGM, dst. lalu kini aku liat di TV bangunan2 runtuh. mayat2 dikubur. dadaku sesak.

parahnya lagi, bencana itu datang tiba2 saat banyak orang siaga dg merapi. ternyata bencana itu datang dalam bentuk yg lain. tak pernah terduga..

No related content found.

No Comments Yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *