Separuh Hidup Bergantung Dunia Maya

2 No tags Permalink 0
Lebih dari seminggu ga posting. Banyak kerjaan ga jelas. Banyak hal menarik untuk ditulis. Sampe rumah kadang udah males keluar lagi ke warnet utk sekadar cek imel atau posting.

Kalau udah gini, aku bener2 pengen langanan internet di rumah. But, kenapa istriku ga mau juga? Ayolah, Bunda. Separuh hidup kita bergantung pada dunia dunia maya. :))

Ga ada salahnya langganan internet. Apalagi ntar lagi kalau Bani sudah lahir. Bisa sambil nungguin dia, sambil surfing. Asik kan?

-ayah-

No related content found.

2 Comments
  • nie
    August 28, 2006

    wah… nama sang bayi Bani ya? hehehe…
    masalahnya di indo langganan internet itu nyebelin banget leletnya >.<
    Kalo lebih cepet dari warnet mah gpp deh 😀 *dan lbh murah hehehe*

    ReplyReply

    [Reply]

  • gusplug
    January 16, 2008

    napa ga gabung di rt/rw net kita aja….kan ada sistem dial on demand…seberapa pake segitu bayar…

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *