Rabun Dekat Media Indonesia

14 , Permalink 0
Kok hampir semua stasiun TV di Indonesia malam ini menayangkan siarang langsung pelantikan presiden Amerika Serikat ya.

Saking semangatnya jadi seperti pada lupa berita tentang banjir, kapal tenggelam, gempa Manokwari, dan -hai, apa kabar?- lumpur Lapindo. Jangan-jangan semua media di Indonesia memang rabun dekat?

No related content found.

14 Comments
  • PanDe Baik
    January 21, 2009

    Mungkin karena Obama itu dahulunya pernah tinggal di Indonesia sampe-sampe semua mengaku pernah sekelas dengannya, Obama adalah presiden amerika pertama yang memanfaatkan media internet sebagai jalur kampanye dan penggalangan dana, bisa juga karena Obama itu presiden pertama dari kulit berwarna. Tapi saya setuju dengan pendapat yang dilontarkan Jawa Pos. Bahwa Obama itu impian Amerika, bukan impian Bangsa ini.

    ReplyReply

    [Reply]

  • didut
    January 21, 2009

    euforia bli ….dunia sdg kena euforia 😛

    ReplyReply

    [Reply]

  • Arie
    January 21, 2009

    mungkin nggak lupa pak de .. tapi ditangguhkan hehehehe 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • ahead
    January 22, 2009

    setuju….. mereka berharap terlalu banyak sama Obama, dan media memanfaatkannya.
    Padahal di indonesia masih banyak yang perlu diberitakan.

    ReplyReply

    [Reply]

  • ahead
    January 22, 2009

    orang indo yang di menteng pada ke ge er an kali, cuma gara-gara pernah sekolah SD disini, sampe ngadain sukuran, ada kedekatan budaya katanya, padahal dalam hati Obama >> “Siapa si looo…” aheaheahe!!

    kata anak abg itu namanya GBGL (Ga Bangget Gitchu Lowh…) hewhewhew!!!

    ReplyReply

    [Reply]

  • ick
    January 23, 2009

    bukan masalah rabut dekat bli…tapi emang buta…

    ReplyReply

    [Reply]

  • pushandaka
    January 23, 2009

    Mungkin tv2 kita mikir, “Pelantikan Obama kan nggak sering2 terjadinya. Kalo cuma liputan bencana di Indonesia sih gampang, besok juga ada bencana lagi”

    Gitu Ton..

    ReplyReply

    [Reply]

  • erickningrat
    January 24, 2009

    katanya obama dia tuh di below menteng alias pinggiran bukan di menteng tempatnya orang2 kaya itu.
    * baca di koran :mrgreen: *

    ReplyReply

    [Reply]

  • Oming
    January 26, 2009

    Mungkin masyarakat Indonesia udah jenuh ya? Diberitain toh masalahnya gak kunjung selesai,kayak lumpur lapindo tuh, jangankan kita, yang punya aja walaupun ngaku rugi tapi asetnya tetep trilyunan (itupun yang kekayaan yang terdeteksi, belum yang atas nama ini-itu)
    Hehehe…
    So, World’s screaming, why don’t we?

    ReplyReply

    [Reply]

  • asn
    January 26, 2009

    biar terlihat keren lah pak
    lapindo mah BASI BASI ah

    ReplyReply

    [Reply]

  • Adiz Wardana
    January 26, 2009

    warga indonesia udah terbiasa ngliat hal yang ada hubungannya sama kriminal n bencana alam…
    makanya mereka serius liat Obama (maklum,perkomporannya lumayan panas…)

    ReplyReply

    [Reply]

  • Andi sakab
    January 26, 2009

    Yup. Benar! Saya sependapat. Rasanya memang fenomena obama terlalu membooming sehingga melupakan negara kita sendiri.

    Salam kenal dari 3raksa tangerang

    ReplyReply

    [Reply]

  • .gungws
    January 28, 2009

    mas anto..blognya saia add link d blog saia yah^^

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    February 7, 2009

    mungkin karena berita banjir, bencana, korupsi, pemilu, dll yang ada di negeri kita sudah biasa, mungkin rakyat sudah bosan dengan berita seperti itu, jadi stasiun tipi mencari berita lain yang kira2 rating-nya tinggi..

    jadi, mari bermimpi sejenak punya presiden seperti Obama, atau berharap Obama masih ‘ingat’ dengan Indonesia dan bersedia membantu kita membenahi mental kita.

    *jarang ol nih, blog juga mati entah kenapa

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *