Narsis Memang Asik

28 , , , , Permalink 0

Karena ada di koran kemarin, lalu hari ini Wira kirim klipingnya di milis BBC. Jadi ya aku posting saja di sini.

Sebagai pengikut agama narsisme yang diajarkan Nabi Selo Longor, tentu saja wajib hukumnya bagiku memasukkan kliping itu di blog. Kalau tidak, aku bisa dirajam di neraka Jahannam. Celakanya lagi bisa ditolak masuk surga Betngandang.

No related content found.

28 Comments
  • budarsa
    July 28, 2008

    mari kita bernarsis riaβ„’.

    ReplyReply

    [Reply]

  • Dek Didi
    July 28, 2008

    Ikut ahhh……..
    Huehehehehe

    ReplyReply

    [Reply]

  • ick
    July 28, 2008

    milu sick… 😎

    ReplyReply

    [Reply]

  • arie
    July 28, 2008

    narsis katarsis ndesois hahahahahahhaa

    saluuuttt euy .. narsisnya udah menjamur kemana mana πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

  • sireum
    July 28, 2008

    ciee… yg blognya masuk koran…

    ReplyReply

    [Reply]

  • novan kojaque
    July 28, 2008

    cie..cie..
    nabi dan pengikutnya sedang beraksi, hehehehe…

    ReplyReply

    [Reply]

  • saylow
    July 28, 2008

    buuahuahuah… bagus-bagus tapi itu belum cukup. Lihat Nabi dong tak scan sekalian korannya huahuahua

    ReplyReply

    [Reply]

  • kaka kiyudh
    July 28, 2008

    hyaaah…ada nabi…ada pengikutnya…ada ada aja semuanya… *gigling*

    ReplyReply

    [Reply]

  • fenny
    July 28, 2008

    jadi uda di pigura n dtaruh d ruang tamu ga? jadi ntar kalo anaknya uda besar, bisa baca kalo bapaknya pernah masuk koran hahaha

    ReplyReply

    [Reply]

  • Domba Garut!
    July 29, 2008

    Wah, boleh juga tuh.. biar ada buktinya “naik daun” πŸ™‚ itung2 memorabilia-lah …

    ReplyReply

    [Reply]

  • imcw
    July 29, 2008

    Mana klipingnya?

    ReplyReply

    [Reply]

  • viar
    July 29, 2008

    wah, ada gejala bakal jd seleb nih… asik asik punya temen seleb

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    July 29, 2008

    @ budarsa: kita sebarkan agama baru ini seluas2nya. πŸ˜€

    @ dek didi: jangan lupa menyebarkannya jg. πŸ™‚

    @ ick: jawabnya sama dg dek didi. hihihi..

    @ arie: ah, paling kamu aja yg jamuran. πŸ˜€

    @ sireum: kapan masuk media bersama? πŸ™‚

    @ novan: dan setan sedang berkomentar. πŸ˜€

    @ saylow: iya, babi, eh, nabi. πŸ˜€

    @ kaka kiyudh: tinggal jodohnya yg blm. πŸ˜€

    @ fenny: mau dijadiin stempel aja. biar lbh resmi.

    @ domba garut: ya nih. bosen naik bemo terus.

    @ imcw: lha itu gambar segede gambreng masak ga liat, dok. πŸ™‚

    @ viar: yoih. segera bikin fans club..

    ReplyReply

    [Reply]

  • blad
    July 29, 2008

    ait ait.. mas anton sm saylow masuk koran nuk.. hehehe…..

    ReplyReply

    [Reply]

  • yainal
    July 29, 2008

    elok tenann… πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

  • devari
    July 29, 2008

    waaaa keren euuy masuk koran, nanti ke bangli undang wartawan lagi dong πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

  • baliazura
    July 30, 2008

    siiip..
    narsis memang asyik..

    ReplyReply

    [Reply]

  • guNg wie
    July 30, 2008

    Narsisme itu penting!! hahaha, bagian dmn kita mencintai diri sendiri..

    ReplyReply

    [Reply]

  • erickningrat
    July 30, 2008

    om narsis itu apaan :mrgreen:

    ReplyReply

    [Reply]

  • dipoetraz
    July 30, 2008

    cit…cuitt….. :-“

    ReplyReply

    [Reply]

  • aRya
    July 30, 2008

    hidup narsis…………!!!!!!!!

    ReplyReply

    [Reply]

  • okanegara
    July 30, 2008

    ikutan narsis ah minggu ini..

    ReplyReply

    [Reply]

  • pandebaik
    July 30, 2008

    aduuuuhhh… saya ketinggalan nok ! lupa banget !

    ReplyReply

    [Reply]

  • didut
    July 31, 2008

    HIDUP NARSIS

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    July 31, 2008

    ga pake amplop kan? kakakakaka

    narsis is normal, yang nggak narsis brarti gila, dan yang gila nanti kita tinggalin aja sekalian di bangli, hwhuahuahua

    ReplyReply

    [Reply]

  • nono
    August 2, 2008

    narsis = NAlaR SIkap dan Secara gitu loh…

    maybe?

    ReplyReply

    [Reply]

  • asn
    August 3, 2008

    artikel ini ttg apa ya? aku cuma smpet baca betngandang nya aja

    ReplyReply

    [Reply]

  • Hendra W Saputro
    August 6, 2008

    Duh, bang anton ma bang saylow, artis belog (blog) neh. Mantabs

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *