Mobil Mogok? Telepon New Star Saja.

2 , Permalink 0

Emergency Call for Car Service.jpgTulisan ini memang bentuk terima kasih untuk layanan mereka.

Gara-garanya, Minggu kemarin Ertiga tiba-tiba mogok pas mau dihidupin. Padahal, lokasinya di Nusa Dua, tepatnya di dalam kawasan Bali Tourism Development Centre (BTDC). Sore, sekitar pukul 4 Wita, itu kami hendak pulang setelah jalan-jalan di Serangan dan Nusa Dua.

Tapi ya begitu. Mobil mendadak mati. Aku cek, plus tanya ke sopir taksi di sana, aki Ertiga itu drop. Jadi tak bisa mengangkat pas dihidupin. Padahal, baru sebulan lalu aku servis mobil tersebut. Usia mobil juga belum genap setahun. Dia masih gres.

Aku telepon layanan resmi Suzuki. Respon mereka sebenarnya bagus. Petugas yang aku hubungi lewat telepon bebas pulsa sangat membantu. Sayangnya, petugas Suzuki di Bali tidak bisa langsung datang karena pada saat yang sama mereka sedang mengerjakan yang lain. Begitu alasannya.

Mereka baru bisa datang sekitar pukul 8 malam. Whaaaa, lama sekali….

Terpaksa deh aku telepon beberapa teman di Nusa Dua. Beberapa tukang servis yang aku telepon juga tak bisa. Syukurlah Gino Andrias, teman yang juga surfer, kemudian mencarikan tukang servis tersebut. Tak sampai 30 menit setelah telepon Gino, datanglah dia bersama tukang servis tersebut.

Ari, si petugas servis panggilan itu segera ngejumper aki mobilku. Tak lima menit, beres. Ertiga kembali hidup. Aku bayar Rp 50.000. Dia juga memberikan jawaban ketika aku tanya-tanya kenapa aki macet dan bagaimana jalan keluarnya.

Maka, kami pun bisa kembali pulang meskipun sepanjang jalan agak deg-degan takut mati di jalan.

Jadi, kalau butuh layanan servis mobil panggilan di Bali, monggo telepon saja New Star Auto Service. Telepon 0361-777187, 9999301, 772755.  Semoga mereka bisa segera membantu Anda.

2 Comments
  • imadewira
    January 27, 2014

    Ini kalo ndak salah New Star yang sebelahnya Oakley kan? Dulunya namanya ToYoDa, beberapa waktu lalu ganti nama jadi New Star. Kebetulan si mumun saya biasa ganti oli disana.

    ReplyReply

    [Reply]

  • indri
    July 3, 2015

    boleh tau lokasi bengkelnya dimana? buat jaga2 klo mogok djalan. hari gini susah cari bengkel yg bisa dpercaya.
    makasih.

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *