Menunggu: Pekerjaan Paling Membosankan!

2 No tags Permalink 0
Pagi2 aku udah ninggalin rumah. Ada janji jam 7 mau ke Negara, sekirar 150 km dari Denpasar, untuk liputan tentang bakso babi. Aku mau nulis hubungan bakso babi dengan masalah identitas di Bali. Karena jauh, maka harus pagi2. Rencananya berangkat bareng ma teman fotografer.

Jam 7 lebih dikit aku udah nyampe. Nunggu. 30 menit. satu jam. Ga jelas. Aku SMS kalo udah nunggu. Baru teman itu bales, sori baru bangun kesiangan. Juga ngajak berangkat jam 11 aja.

PARAH! Ini udah kali ketiga janjian dan selalu telat. Males aja kalo gini terus..

No related content found.

2 Comments
  • lantip
    March 11, 2006

    ngaret.. emang budaya.
    tapi saya harap sampeyan jangan menyerah. kalo situ menyerah, ya semua jadi ngaret. minimal situ lah yang gak ngaret. hehehe
    salam mas jirov! saya pindah blog lho ya 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • nie
    March 12, 2006

    wah wah… parah hehehe…. budaya indonesia 🙂
    met weekend ya!

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *