Mencoba Menggapai Mimpi Lagi

14 Permalink 0
Beberapa hari ini tiba-tiba aku bergairah untuk menggapai mimpi-mimpi itu kembali. Terbang. Tinggi..

No related content found.

14 Comments
  • aprian
    December 18, 2008

    dadong saya bilang gak ada orang yg gagal menggapai mimpi, yg ada orang yg berhenti dan meninggalkan mimpi …. keto konee… πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    mm, dalem banget nok nasehatnya. πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

  • nadia
    December 19, 2008

    iya…
    terbanglah…walau sampai ujung langit itu tak juga kau temui apa yang sedang kau cari tapi takkan sesal datang menghampiri…
    (sok tau mode on)

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    walah. ini lebih dalem lagi nasehatnya. πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • pande baik
    December 19, 2008

    pasti karena gak ada Lode kan ? keasyikan jadi Duda 3 harian niy….

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    hahaha. kalo itu sih mimpi basah. ga perlu cari susah2. πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • novan
    December 20, 2008

    bergairah = horny ga ??
    kl iya…bisa gawat tuh πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    hehe. dasar otak mesum!!

    ReplyReply

    [Reply]

  • nono
    December 20, 2008

    weleh… sama2 mimpi…
    mimpi sama2…
    mimpi kok bolak balik…
    hi5… πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    hehe. mungkin nular kali mimpinya. :p

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    December 22, 2008

    lagi tinggi?

    *kabur ah

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    bukan. lg horny. πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • kaka kiyudh
    December 25, 2008

    pantes rajin godain sayah *bikinricuh–siulsiul*

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    mm, bukannya kebalik.

    *bikin fitnah.

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *