Membuat Blog untuk Peduli Air

31 Permalink 0

Seharian ini kami dari Bali Blogger Community (BBC) memberikan pelatihan menulis dan mengelola blog di Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup (PPLH) Bali.

Pelatihan dimulai dengan perkenalan peserta yang semuanya masih SMA. Lima belas peserta ini berasal dari empat sekolah di Denpasar seperti SMA 1, SMA 3, SMA 6, dan SMK Saraswati. Tiap peserta mendapat satu unit komputer atau laptop sehingga mereka tak hanya mendengarkan teori tapi juga langsung praktik menulis.

Nanti dilanjut lagi. Ini kan cuma latihan.

Foto dari Facebooknya John Black.

31 Comments
  • Mulya Kharisma
    January 24, 2010

    Pelatihannya seru…
    saya jd bsa ngeblog.
    hehehe
    thx ats platihan dri kk ^^

    ReplyReply

    [Reply]

    "OMA"yana Reply:

    Whoee,,,,
    kengken kbare,,,,,,,??
    mekelo seng ngnah,,,,,,,,??

    ReplyReply

    [Reply]

  • Seni Ariyanti
    January 24, 2010

    seruuuuw gan!!

    ReplyReply

    [Reply]

    Raina Saraswati Reply:

    mantabbhhh….

    hahahayyy…

    ReplyReply

    [Reply]

  • Novilia
    January 24, 2010

    siip DuaH,,,

    hehe ๐Ÿ˜€

    …jAngan bosan memBagi iLmu’x…

    ๐Ÿ˜‰

    ReplyReply

    [Reply]

  • irwansyah
    January 24, 2010

    Kerrreeeeennnnn……..

    sampai ktemu semuanya……..

    ReplyReply

    [Reply]

  • Yutri Juliari
    January 24, 2010

    aku seneng banget jadi bisa nambah ilmu tentang blog,moga aja bisa jadi blogger yang baik
    hehehhe ^^

    ReplyReply

    [Reply]

  • Raina Saraswati
    January 24, 2010

    makasi udah berbagi pengalaman buat blog.
    saya berharap ada lagi acara seperti ini.
    thx. ^^

    ReplyReply

    [Reply]

  • Eka Cita
    January 24, 2010

    SEMANGGGAAAAATTTT…………

    ReplyReply

    [Reply]

  • Seni Ariyanti
    January 24, 2010

    0:-)

    ReplyReply

    [Reply]

  • Novilia
    January 24, 2010

    ๐Ÿ˜ก

    :-* :-* :-*

    o:)

    hwkwekwekweK,,,:-D

    ReplyReply

    [Reply]

  • Nisa Utami Dewi
    January 24, 2010

    Betul,betul,betul..
    kapan” kita lanjut lg.
    Soalnya kegiatan ini nambah ilmu dan bermanfaat banget.

    ReplyReply

    [Reply]

  • Eka Cita
    January 24, 2010

    ๐Ÿ˜›

    ReplyReply

    [Reply]

  • agung mahendra
    January 24, 2010

    terimakasih atas pelatihannya

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ayu Sita
    January 24, 2010

    jadi, sampai ketemu lagi n sampai jumpa!!!!!!!!
    semoga aja sampai rumah pelajaran yg. tadi gak lupa ato masuk kiri keluar kanan.

    ReplyReply

    [Reply]

  • tukad badung
    January 24, 2010

    sukkkkkkksessssss selaluuu….

    ReplyReply

    [Reply]

  • "OMA"yana
    January 24, 2010

    ap men tak blang yaw,,,,,,,??

    Haallhoo semua,,,,,???

    ReplyReply

    [Reply]

  • tukad badung
    January 24, 2010

    sering2 donk ngadain keiatan kayakgini

    ReplyReply

    [Reply]

  • Indra
    January 24, 2010

    Pelatihannya menyenangkan. . .

    ReplyReply

    [Reply]

  • Mulya Kharisma
    January 24, 2010

    Pelatihannya seruโ€ฆ
    saya jd bsa ngeblog.
    hehehe
    thx ats platihan dri kk ^^

    ReplyReply

    [Reply]

  • dwi agustini
    January 24, 2010

    acara ni penting banget. disini kita dikasi byak ilmu, tmn, trus pengalaman..
    ^_^

    ReplyReply

    [Reply]

  • Cahya
    January 24, 2010

    Nah BBC makin merambah saja ๐Ÿ˜€

    Salut untuk komandan Anton.

    ReplyReply

    [Reply]

  • Dek DIdi
    January 24, 2010

    Waw, pesertanya cewek semua ya?
    Nyesel gak ikut…
    :((

    ReplyReply

    [Reply]

  • putriastiti
    January 24, 2010

    loh kok Ekadir ga komen? ๐Ÿ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • luhde
    January 25, 2010

    wow, kakak anton kueren.. i lop u kak

    ReplyReply

    [Reply]

  • imadewira
    January 26, 2010

    bravo BBC!!

    ReplyReply

    [Reply]

  • eka dirgantara
    January 27, 2010

    Wah…trainernya pasti ganteng2 dan Cantik2….XD

    ReplyReply

    [Reply]

  • Joddie
    January 28, 2010

    woow.. mantep banget nih kegiatannya.. semoga dapat mencapai sasarannya yah.. ^^ salute!

    ReplyReply

    [Reply]

  • hanif IM
    February 1, 2010

    wah, maju sekali sampai ada pelatihan membuat blog. kalau di kota saya belum ada, semoga saja cepat ada.

    ReplyReply

    [Reply]

  • Mansuka
    February 2, 2010

    Jalan jalan ke blogger bali community. .Saya jg blogger bali. . Tapi jadi malu,saya tak sepinter anggota BBC yg lain. . Ntar Mau ikut pelatihan juga ahh . .Jangan lupa mampir ya frend. .

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ina
    February 5, 2010

    Semoga sukses pelatihannya… ๐Ÿ™‚

    *salam2 lama nga maen ke blog ini*

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *