Maka Tidurlah Aku dengan Harry Potter

18 No tags Permalink 0
Tiba-tiba sesuatu dari perutku seperti mau keluar. Padahal, tas sudah di punggung. Kunci motor sudah di tangan. Aku sudah siap kerja hari ini. Tapi sesuatu itu terus mendesak-desak meski aku sudah berusaha keras menahannya. Dan, aku pun tak bisa menahannya. Aku muntah, persis pas mau berangkat ke kantor.

Aku pikir hari ini kondisiku sudah bagus. Apalagi kemarin sudah ke dokter dan istirahat di rumah sambil ngenet seharian. Tiga jenis obat, sesuatu yang sangat tidak aku sukai, pun sudah kutelan semuanya sejak kemarin dan hari ini. Eh, ternyata salah. Hari ini fisikku belum mau diajak ke kantor.

Maka, aku pun menyerah pada fisikku. Sudahlah, istirahat saja di rumah. Kembali ke kasur dan menyelesaikan buku terakhir Harry Potter..

No related content found.

18 Comments
  • devari
    February 28, 2008

    bah bengkung ne, kaden be orin istirahat total malu…hehehehe
    egh…bli anton perlu time out malu to
    nah semoga lekas sembuh

    ReplyReply

    [Reply]

  • widi
    February 28, 2008

    Istirahat dulu mas…penyakit sekarang emang bandel…paling ga perlu waktu 3 hari utk re-charge

    ReplyReply

    [Reply]

  • Yanuar
    February 28, 2008

    jaga kondisi mas..
    semoga lekas sembuh

    ReplyReply

    [Reply]

  • imsuryawan
    February 28, 2008

    Enggal2 seger bos! πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • winyo
    February 28, 2008

    wah bos gelem, saya cuman dapat no 5 hari ini hukz … semoga cepat sembuh bli hehehe …

    ReplyReply

    [Reply]

  • anima
    February 28, 2008

    emang lebih asik tidur, bli. diluar lagi ujan neh..

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ebo
    February 28, 2008

    Yang penting.. masih bisa ngeblog….
    blogbo! : ngeblog sambil bobo bok!
    cepat sembooh timpal….

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ina
    February 28, 2008

    wah….blom sembuh juga bli’.
    Dah habisin berapa novel Harry Potter? πŸ˜€

    Cepat sembuh yach Bli’.

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    February 28, 2008

    cuaca belakangan ini memang kurang bersahabat, lebih banyak orang sakit dibanding musim normal.

    ReplyReply

    [Reply]

  • dani
    February 28, 2008

    manfaatkan sakit utk istirahat πŸ™‚
    cepet sembuh ya boz..

    ReplyReply

    [Reply]

  • paramarta
    February 28, 2008

    jangan melawan fisik kalo udah lemah bos…

    ReplyReply

    [Reply]

  • sherly
    February 28, 2008

    waduh pada sakit dimana-mana nih… kenapa ya??? apakah salah cuaca ato gimana ya?

    ReplyReply

    [Reply]

  • BlogDokter
    February 28, 2008

    Semoga lekas sembuh, Boss.

    ReplyReply

    [Reply]

  • lodegen
    February 28, 2008

    semoga ga malaria (habis dari flores, endemik malaria). degdegan tunggu hasil tes darah dari niki medika. **gak menular kan?? hehe

    ReplyReply

    [Reply]

  • Arie
    February 29, 2008

    Jangan lupa minum air putih yang banyak, pocari sweat berkaleng kaleng biar cepet sembuh, susu ultramilk yang putih boleh juga tuh πŸ˜€

    Cepet sembuh ya Mas Anton ….. πŸ™‚

    *Mbok lode malaria nggak menular, tapi kalo malarindu tropikangen ini baru dia penyakit menular hehehehe*

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ady Gondronk
    February 29, 2008

    kena sakit Malarindu tuh bos.. πŸ˜†

    ReplyReply

    [Reply]

  • baliazura
    February 29, 2008

    klo udah selesai pinjem mo di poto kopi.

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    February 29, 2008

    @ devari: sajan, nok. aku nak bengkung sajan. sing nyak ngoyong di jumah. mana tahan? πŸ˜€ *btw, adi bli devari cara lode nah ngomongne?*

    @ widi: nggih, mbok. tapi sayangnya pan bani nih jeg bengkung gati. patuh cara bani. hihihi..

    @ yanuar: ya, pak de. jaga arie ya. πŸ™‚

    @ imsuryawan: enggal2 nganten, bli. πŸ™‚

    @ winyo: sudah mending dpt no 5. daripada ga dpt nomer sama sekali. :p

    @ anima: lebih asik ngeblog, prim. πŸ™‚

    @ ebo: waah, sajan, bo. biar sakit asal ngeblog. πŸ™‚

    @ ina: ada hikmah di balik sakit. jd bs selesaiin buku terakhir harry potter. langsung kelar sehari! hehe..

    @ wira: komentarnya pak dosen kok kayak pegawai BMG ya? πŸ™‚

    @ dani: maunya istirahat, dok. tapi ga tahan utk gak ngeblog. πŸ˜€

    @ paramarta: sajan, bli. tengkiu..

    @ sherly: yg di UK jg sakit ya? sptnya gara2 global warming nih. *nyambung ga sih?*

    @ blogdokter: tengs, pak dokter. semoga banyak pasien. hehe..

    @ lodegen: katanya sehidup semati. masa takut ketularan malaria. ken2 sih, bunda nih? *ngambul*

    @ arie: pocari sweat berkaleng2? hmm, maunya sih gitu. bundanya bani ga ngasih. ga kuat di ongkos. hihi..

    @ ady gondronk: malarindu? hmm, pasti penyakit anak kos yg pacaran jarak jauh nih. πŸ˜€

    @ baliazura: apanya: sakitnya? bukunya? :p

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *