Lalu, Tiba-tiba, Blank!

10 No tags Permalink 0
Sering kali memang begini. Ketika di jalan kepalaku jadi medan pertemupuran. Banyak ide berkelebat. Banyak cerita datang dan lewat.

Lalu ketika aku sudah di depan komputer, semua tiba-tiba hilang. Blank!

No related content found.

10 Comments
  • anima
    December 19, 2007

    hahah, sering terjadi bli. biasa kan tanggal-tanggal sekarang ini πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • didut
    December 19, 2007

    hahaha~ rada-rada sama kayak sy skrg

    ReplyReply

    [Reply]

  • Made
    December 19, 2007

    LOL

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    December 19, 2007

    @ anima: tanggal tua bikin pikun? hehe..

    @ didut: gara2 tanggal tua juga?

    @ made: -serius nih- apa sih LOL tuh? *blank. ga tau sama sekali*

    ReplyReply

    [Reply]

  • Made
    December 19, 2007

    @anton, LOL : laugh out loud atau wakakakk πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

  • cebong
    December 20, 2007

    Blank-blank seringkali ide hebat ilang di tengah perjalanan buka Kompi ataupun NB, kok sama ya boy πŸ˜›

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    December 20, 2007

    @ made: hehe, dasar katrok. LOL gen sinawang. tengkiu, pak. nak mula belog, kene be.. LOL juga.

    @ cebong: ya, kok sama2 hidung belank ya. :p

    ReplyReply

    [Reply]

  • Adi
    December 23, 2007

    apalagi kalo lg es mo si…ilang semua

    ReplyReply

    [Reply]

  • wandira
    December 25, 2007

    pernah gak blank selama setengah tahun kaya saya πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    December 25, 2007

    @ adi: apalagi es teler. πŸ™‚

    @ wandira: iya, tuh. kelamaan blanknya. masa sampe setengah tahun. itu mati suri. bukan blank lagi. πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *