Jangan Tergoda Email Hot Ariel-Aura

3 , , Permalink 0

(HOT) video ariel dan aura original download baru saja beredar..” Begitu subjek email yang diterima istriku. Pengirimnya? Aku. Waduh!

Mana mungkin aku mengirimnya. Kalau toh punya, tentu aku lebih suka menyimpan sendiri daripada membaginya dengan istri. Atau, kalau toh aku membagi dengan istri, ngapain juga aku kasih lewat email. Mending aku kasih langsung. Lha wong kami tiap hari bergumul, eh, bertemu.

Parahnya, ternyata email istriku hanya salah satu dari puluhan penerima email dengan subjek mesum itu dari emailku. Badah. Aku langsung mikir, “Ini pasti kerjaan virus.”

Benar saja. Ketika agak siang, mulai ada beberapa teman yang membalas email itu. Ada yang bilang, kalau dia tak bisa membuka link yang aku kirim. Ada yang tanya apakah memang itu video asli. Ada juga yang yang berkomentar santai, “Ada-ada saja..”

Mohon maaf untuk semua teman yang sudah mendapat email tersebut. Aku mau memastikan saja bahwa aku tidak pernah mengirimkan email tersebut.

Besar kemungkinan, email itu dikirim otomatis oleh virus. Dan, aku menduga, penyebabnya pun karena aku pernah buka email yang sama dari teman yang lain.

Subjek email itu memang menggoda. Siapa sih yang tidak tertarik dengan subjek email video hot Ariel dengan Aura Kasih. Begitu juga dengan isi emailnya. “Video Ariel vs Aura Kasih baru aja beredar di Youtube. Neh link buat dapetin alamat downloadnya, buruan diambil sebelum diblok  atw dihapus, login trus dapetin link downloadnya ==>>” diikuti sebuah alamat.

Email dengan subjek yang sama aku dapatkan dari emailnya salah satu teman minggu lalu. Karena subjek dan isi email memang menggoda, dan pengirimnya juga teman akrab, maka aku membuka link yang ada di email tersebut.

Lalu, aku pun tertular virus sialan itu. Emailku kemudian mengirimkan subjek yang sama ke, aku yakin, semua alamat email di daftar kontakku. Dan, penularan itu pun terus berulang ke mereka yang membuka email dan link dari emailku.

Maka, sekadar saran. Kalau Anda menerima email dengan subjek yang sama, abaikan saja. Hapus segera. Atau kalau sudah buka, jangan klik tautan (link) di email tersebut. Sepertinya itu yang menularkan.

Atau, kalau Anda sudah membuka email dan tautan tersebut, segeralah ganti password email Anda sekarang juga. Aku sendiri tak yakin itu bisa mencegah. Tapi, tidak ada salahnya untuk dicoba sebagai jaga-jaga.

Sekali lagi maaf untuk sanak saudara di dunia maya yang sudah menerima email hot nan sialan itu..

~ foto diambil dari 4shared.com

3 Comments
  • Putu Adi Susanta
    October 12, 2010

    Anggap aja ujian tingkat kemesuman seseorang tuh mas 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ridlon
    October 13, 2010

    Hehehehe.. ternyata nguno to ceritane kak…. 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • Agung Pushandaka
    October 20, 2010

    Wah, sudah lama ndak berkunjung ke blog ini. Blog ini tetap berat banget bukanya di laptopku. Hehe!

    Apa kabar, ton?

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *