Inilah Perayaan Kemerdekaan ala Kami

11 , , Permalink 0

Sugianti

Bu Sugianti memberi energi baru siang itu. Perempuan pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli itu tiba-tiba naik ke tempat band Animo menyanyi. Dia meminta mikrofon lalu mengganti Amy Rosady, vokalis band beraliran pop tersebut.  Dengan yakinnya, ibu yang berambut pendek mirip laki-laki itu menyanyi.

Aku tidak tahu lagunya. Sepertinya sekitar 80 anggota Bali Blogger Community (BBC) juga tidak tahu. Tapi semuanya tertawa melihat Bu Sugianti menyanyi. Siang itu jadi agak riuh. Sambil duduk lesehan di lapangan rumput, temen-temen BBC tertawa tergelak.

Ah, lega juga melihatnya. BBC Goes to RSJ, Pitulasan ala BBC terlihat menyenangkan.

BBC Goes to RSJ

Usai menyanyi, kami berlomba bersama pasien. Main bola dengan pemain laki-lakinya pakai rok, dan tampilan dr Oka pakai rok benar-benar bikin horny karena saking seksinya –hahaha-, lari kelereng, lalu tiup balon sampai meletus.

Ada beberapa teknis yang masih kurang pas. Tapi kan memang selalu begitu. Tidak ada yang sempurna. Tapi aku puas dengan kegiatan Pitulasa ala BBC kali ini.

Cerita lengkap nanti saja. Soale sampai rumah setelah dari RSJ kepalaku agak pusing. Badan juga agak demam. Sepertinya, aku butuh istirahat dulu..

Oya, foto-foto nyolong dari blognya Animo, band yang CDnya layak dikoleksi itu. Hehe..

11 Comments
  • amirosady
    August 17, 2008

    terima kasih mas anton..
    ini merupakan pengalaman yg sangat berharga buat kami Animo.. senang sekali bisa tampil di acara RSJ ini.,
    kami tunggu acara2 berikutnya ..
    Salut buat BBC……

    ReplyReply

    [Reply]

  • imcw
    August 18, 2008

    Mantapssss

    ReplyReply

    [Reply]

  • Yanuar
    August 18, 2008

    salut buat BBC
    salut buat pasien RSJ
    salut buat ANIMO
    salut buat bu Sugianti.
    TOP Abis..

    ReplyReply

    [Reply]

  • okanegara
    August 18, 2008

    dari semalam alis kiri berkedut-kedut…dan ternyata benar, ada yang nyebut-nyebut disini.
    sekedar konfirmasi, yang terjadi kemarin itu bukanlah hiburan saudara-saudara, tetapi pemaksaan kehendak terhadap diri saya yang dilakukan secara sistematis dan terencana oleh para serdadu BBC…betapa sialnya sore itu..tapi demi bu sugianti yang putrinya ki hajar dewantara ini dkk, kurelakan diriku dipermak begini..

    ReplyReply

    [Reply]

  • dipoetraz
    August 18, 2008

    MERDEKA !!!!
    keren euy,, sumpah mantebs bangeddsss….
    apalagi waktu futsal,, 4 lawan 4,, mereka main sendiri… padahal kitanya dari BBC diem2 aja 😀
    kapan lagi kita berangkat? nyari putrinya Ki Hajar Dewantara… 😀
    salute buat BBC…

    ReplyReply

    [Reply]

  • aRya
    August 18, 2008

    wah wah
    seru ney kayak na

    ReplyReply

    [Reply]

  • kaka kiyudh
    August 18, 2008

    ALL WAS GREAT!!! terimakasiy ya yaaah…aduh sampai sakit kan tuh…get well ya mas ya…we need you for the next Daaad!

    *dan personel team futsalnya – jangan kuatir dr.oka dkk….kalian semua terlihat cantik cantik sekali dalam balutan busana tradisional indonesia…

    *lariii*

    ReplyReply

    [Reply]

  • bul gombal gambul
    August 19, 2008

    ga bisa berpastisipasi.. 🙁
    but it looks good. Sukses BBC!

    ReplyReply

    [Reply]

  • yudi
    August 19, 2008

    senang bisa ikutan acara kemaren.

    besok2 diajakin lagi ya bli 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • kojaque
    August 19, 2008

    ueeedddaannn lah pokoke 😉

    ReplyReply

    [Reply]

  • ngatini
    August 23, 2008

    seruuuuuuuuuuu……………….. ikutt dong…

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *