Hasil Ngobrol Persiapan Pitulasan

12 Permalink 0
Barusan suud ngobrol soal persiapan pitulasan Bali Blogger Community (BBC) “BBC Goes to RSJ”. Pitulasan alias 17 Agustus ala BBC akan diadakan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli Minggu (17/08/08) nanti. Tujuannya untuk berbagi dengan pasien RSJ yang selama ini cenderung dilupakan. Ya, dari dunia maya ke aksi nyatalah. Ehm!

Obrolan di Orange Bakeri Gatsu Tengah kali ini masih soal persiapan. Selain aku, Bani, dan Bunda ada Novan, Dek Didi, Wawan, Ike, dan Saylow. Fenny si ajaib sempat datang bentar.

Tapi seperti blognya, si Fenny memang ajaib. Setelah kasih satu tas plastik sumbangan, dia langsung kabur sama yayangnya. Katanya mau ke Beijing ikut upacara pembukaan Olimpiade. Hehe.. Bunda juga begitu. Pas Bani sudah angop-angop pertanda ngantuk, dia langsung kabur pulang.

Dan, inilah hasil obrolan diselingi asap rokok dan haha hihi meski agak garing itu.

Keberangkatan
Menurut rencana sih BBC akan berangkat dari kantor Kisara di Jl Gatot Subroto IV No 6 pada Minggu 17 Agustus 08 pukul 08 pagi Wita. Diperkirakan akan molor sampai pukul 08.30 Wita baru berangkat. Anggaplah, paling lama perlu 1,5 jam ke Bangli, maka sampai lokasi pukul 10 pagi.

Acara
Tentu saja pertama kali adalah kulo nuwun sama pihak RSJ. Maka, perlu ada pengantar. Mungkin (1) sambutan selamat datang dari RSJ (15 menit), (2) kenalan dan ngasi tahu mau ngapain rame-rame ke RSJ oleh BBC sekalian (3) ngasih sumbangan secara simbolis ke pasien, lalu (4) mengenal RSJ lebih dalam. Cailah..

Ya, ngobrol sama pengelola dan pasien RSJ sekalian lihat tempat perawatan orang-orang yang sering terlupakan ini sekitar 30 menit. Yang pengen ngobrol silakan ngobrol, yang pengen foto-foto silakan foto-foto.

Lalu, dilanjut lomba sama pengelola maupun pasien. Dari obrolan malam ini, lombanya kira-kira (1) sepak bola pakai sarung, (2) lari bakiak, (3) tarik kolor, eh, tambang, dan (4) coblos balon. Kalau ada ide lain yang lebih gokil silakan dibagi.

Transportasi
Biar tidak usah naik motor ramai-ramai, takutnya dipikir mau kampanye Pemilihan Bupati Bangli, jadi diusahakan naik mobil saja. Berikut beberapa nama anggota BBC yang semoga berbaik hati bawa mobil: Mas Yos, Sakti, Wawan, Ervi, Devari, Dental, Yanuar, dan Wira. Yang namanya tidak disebut tapi bisa silakan acungkan jari tengah tinggi-tinggi. Buat yang disebut, plizzz ya. Kebaikan hati Anda akan sangat berarti di tengah terpuruknya bangsa ini. Halah!

Sumbangan
Sekali lagi, sumbangan yang diterima untuk Pitulasan kali ini adalah baju layak pakai, keperluan pribadi (sabun, odol, dan semacamnya), alat kebersihan (sapu, sikat, dan semacamnya juga), makanan (krupuk, kripik, krepek, krapak, hehehe, dan camilan lainnya), serta uang tunai.

Selain menyumbang sendiri, semua semeton BBC diharapkan bisa mencari sumbangan dari pihak lain. Misal di tempat kerja masing-masing, komunitas lain, dan seterusnya.

Kalau sumbangan sudah ada silakan dibawa ke tempat terdekat. (1) Lode di Jl Subak Dalem V No 18, masuk dari Gatsu I/XXIII, (2) Ike di Kisara Jl Gatsu IV, atau (3) Selo di Cafe Djendelo Jl Tjok Agung Tresna Renon, depan TVRI Bali, satu alamat sama distro Suicide Glam. Silakan dititip di tempat-tempat tersebut dengan menyebut sumbangan untuk BBC Goes to RSJ.

Khusus untuk sumbangan uang, silakan kontak Arie. Sumbang berapapun akan diterima. Yang penting bukan uang korupsi. Hahaha..

Kaos
Selo akan bikin dengan desain modifikasi dari desain yang sudah ada dengan desain baru dari Kang Ayip. Kurang lebih sih tetep pake wajah longor sebelumnya dengan teks BBC Goes to RSJ yang sudah dibikin Kang Ayip untuk undangan acara ini.

Kaosnya semoga akan jadi sebelum Jumat (15/08/08). Jadi yang pesan silakan lempar kondom bekas ke Selo.

Wis. Monto malu. Be kiap mata..

12 Comments
  • windra
    August 9, 2008

    Lah…ternyata Fenny cuman sebentar saja to ???

    padahal woro2 dia mo datang ke meeting sejak tadi siang……ajaib !!!!

    ReplyReply

    [Reply]

  • devari
    August 9, 2008

    in case saya ga bisa ikut, mobil aja tak kirim ya 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • bul gombal gambul
    August 9, 2008

    sukses yawh!

    btw bangli tu kampung halaman saya..tepatnya kintamani.. *fyi ajah biarpun ga penting..kaburr.. 😆

    ReplyReply

    [Reply]

  • pandebaik
    August 9, 2008

    hiks… saya kok ndak isa ikut lagi toh Bli.. pgn bgt dah sua sodara yg psycho. 🙂 cukup nyumbang (menyusul, lagi ngumpulin, kali aja temen kantor mau ikutan) dan mejeng pengumuman di blog aja mulai tgl 11 besok. gitu aja. Inget, satu kaos BBC ukuran XXXL, saya bayar sekalian nyumbang, Bli.

    ReplyReply

    [Reply]

  • Artana
    August 10, 2008

    Saya sebenarnaya sempat mampir nengok sebentar di Orange Bakery (dari luar aja), tapi persis Jam.08.08 wita sepertinya masih sepi dan karena pas ngajak anak ya nggak jadi masuk…..konfirmasi ikutan dech, asal dapet tumpangan..he..he..!

    ReplyReply

    [Reply]

  • imcw
    August 10, 2008

    Saya ikutttt

    ReplyReply

    [Reply]

  • erickningrat
    August 11, 2008

    om di batam ada juga komunitas blogger namanya juga sama nyang di bali yaitu BBC ( batam blogger comunity ) .
    apa ga apa2 terjadi kemiripan nama om ? :mrgreen:

    ReplyReply

    [Reply]

  • den
    August 11, 2008

    siap pak!

    ReplyReply

    [Reply]

  • okta sihotang
    August 11, 2008

    masih bisa ikutan ga ?

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    August 12, 2008

    ayo jenguk sodara kita di RSJ, hweheuhuehue

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    August 13, 2008

    @ windra: ya tuh. untungnya udh bawa upeti satu plastik pakaian bekas. 🙂

    @ devari: in case ga ikut? whaaaa, how can it be? lha wong acara penyambutan utk bajak laut kok malah bintang tamunya ga teko. piye toh? :p

    @ bul gombal gambul: walah, mau didatengin kok malah balik ke surabaya.

    @ pandebaik: ya nih. kok ga bisa ikut sih. kapan2 bli pande ke sana sendiri yak. biar seru. hehe..

    @ artana: walah. trnyata oh trnyata. tau gitu kan aku tunggu dr jam 7. hehe.

    @ imcw: dicatet..

    @ erick: gapapa, rick. toh nama erick jg banyak bgt. dan gpp kan? 😀

    @ den: yesser..

    @ okta: masiiiiih..

    @ wira: ayoo..

    ReplyReply

    [Reply]

  • gesang
    August 14, 2008

    mudah2an bisa ikut….

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *