Happy Black Out Day

11 Permalink 0

Tadi pagi pas makan soto sapi aku baca berita soal pemadaman listrik di sebagian Denpasar. Lalu pagi ini aku ditag Tante  Sakti dengan fotonya yang lahir dari kegelapan ini. Maka aku segera colong saja untuk dipasang di sini.

Poto dan desain nyolong baik-baik dari blognya Putri Kutilan..

No related content found.

11 Comments
  • mirah
    October 27, 2009

    iya, banjar saya sudah 2 kali mati lampu dalam sebulan ini… salam kenal..

    ReplyReply

    [Reply]

    PanDe Baik Reply:

    Tadinya tak pikir MiRah putri kecilku… “kok dah bisa main blog ya ?”

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    October 27, 2009

    om, yang komen diatas itu adik saya, hahahaha…

    btw, saya ga ngerti maksud gambar ini (maklum dosen oon, hehe

    maksudnya nyindir ya PLN ya?

    ReplyReply

    [Reply]

  • pushandaka
    October 27, 2009

    Yah, semoga dengan adanya pemadaman bergilir, uang untuk membiayai listrik bisa dihemat dan digunakan untuk kesejahteraan rakyat.

    Jangan malah, rakyat susah karena sering-sering mati listrik, uang hasil mati listriknya pun gelap di mana hilangnya! Hehe!

    ReplyReply

    [Reply]

  • guskar
    October 27, 2009

    ha..ha.. hari ini saya banyak membaca tentang satire HLN 2009…
    **saya pun menuliskan hal sama ttg kondisi PLN saat ini 😛

    ReplyReply

    [Reply]

  • yuna
    October 27, 2009

    @bli wira:
    imho, bukanna nyindir bli, tapi memandang pemadaman bergilir di Bali dari sudut yang positif..

    asik jg bli cerita dari tante sakti.., sayang, kostan saia kalo mati listrik malah horror..
    🙁

    ReplyReply

    [Reply]

  • via
    October 27, 2009

    masih mendingan nih di bali, makassar lebih sadis lg, mati listriknya seperti minum obat, dalam sehari bisa mati listrik 3 – 4 kali dan setiap matinya berkisar antara 2 – 4 jam, jd bs diitung lebih banyak matinya dr pd hidup nya. kenapa y semua krisis listrik x y?

    ReplyReply

    [Reply]

  • Rizal
    October 27, 2009

    Salutt … memandang nya tdk dri sisi negatif, kbnykan org2 selalu memandang dan menilainya dr sisi negatif ..
    tp anda sebaliknya, SaluT ..
    salam kenaL …

    ReplyReply

    [Reply]

  • eka dirgantara
    October 27, 2009

    kita manfaatkan pemadaman listrik ini

    contohnya: Uji Nyali mungkin…

    hehehe

    ReplyReply

    [Reply]

  • Potter.Web.ID
    October 27, 2009

    keren tuh designnya…tapi kalo buat perusahaan yang mati tanpa listrik thats so bad 🙁

    ReplyReply

    [Reply]

  • Winarto
    October 28, 2009

    Sambil nyanyi “Senthir lenga patra” 😀

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *