Es Teler Bendega

5 , Permalink 0

Es Teler

Menu paling aku cari kalau di warung bendega. Soale es teler ini memang enak banget. Bagiku, salah satu es teler terenak di Denpasar. Campuran dari kelapa muda, apukat, dan nangka. Santannya dikasih susu. Jadi sangat seger dan manis..

Harga, kalau tidak salah Rp 16 ribu. Aku lupa. Saking enaknya. Hehe..

Warung Bendega
Jl. Jaya Giri No 2A Renon Denpasar
Telp 0361-249555, Fax 0361- 225112
Email warben@telkom.net

No related content found.

5 Comments
  • wira
    August 14, 2008

    saya juga pernah nyobain tuh, emang enak sih, tp harganya juga “enak” 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • koekoeh
    August 14, 2008

    Wah, Rp16ribu?
    kalo untk ukuran anak sekolah kayanya kemahalan deh ^^!

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    August 15, 2008

    @ wira: paling enak sih rasa bayar. wah, mantep tenan. 😀

    @ koekoeh: trgantung uang sakunya, om. hehe..

    ReplyReply

    [Reply]

  • mohammad
    August 21, 2008

    uenak tenaaaann…

    ReplyReply

    [Reply]

  • sri
    October 17, 2008

    kira-kira warung bendega bisa gak dijadikan tempat resepsi pernikahan?

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *