drop lagi. masih aja ga bisa istirahat..

2 No tags Permalink 0
ga tau kenapa, kok akhir2 ini fisikku payah. baru capek dikit udah drop. seperti juga sekarang. dari dua hari lalu tiba2 hidung kayak tersumbat. agak cuek. eh, besoknya badan langsung panas. parahnya lagi tenggorokan terasa kering. “walah, paling radang tenggorokan lagi,” pikirku.

kalo udah gitu, obat paling mujarab sih istirahat. but, maunya istirahat, tapi masih keluar untuk satu urusan. malemnya keluar lagi karena harus kirim laporan ke kantor. alamak! mana dingin2 lagi.

lalu, hari ini maunya istirahat lagi. eh, masih ada kerjaan belum beres juga. pagi tadi harus kirim tulisan ke tabloid tokoh. harusnya tiga tapi karena buru2 jd kirim satu aja dulu. dan, sekarang nyusul dua lagi buat denpost+bali post. tulisannya soal kampanye HIV/AIDS di media cetak.

huh! habis ini aku mau diem aja di rumah. sibuk dg stik game aja. :))

No related content found.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *