Demonstran Sejati Sejak Bayi

31 , , , Permalink 0

Ribuan orang di Bali ikut aksi menolak Rancangan Undang-undang Pornografi Rabu lalu. Bunda ikut di dalamnya. Sayang, Bani tak diajak serta. Padahal Bani juga punya beberapa alasan untuk menolak RUU ini.

Alasan itu, misalnya, buat apa punya tubuh bagus kalau bukan untuk diperlihatkan pada orang. Itu kan bagian dari cara mensyukuri nikmat Tuhan. Masak malah dilarang? Kalau orang lain terangsang, ya itu urusan dia. Jaga pikiran dong biar kalian tidak melihatnya dengan ngeres.

Tak terima karena tidak diajak Bunda aksi, sementara dia juga pengen menyuarakan aspirasi, maka kemarin pagi Bani beraksi sendiri. Di tengah kontroversi RUU Pornografi, Bani beraksi. Demonya di rumah. Pagi-pagi sebelum mandi.

Dia melepas baju sendiri lalu ambil pita merah putih yang kemarin dipakai Bunda ikut aksi di Renon. Dan inilah gaya demonstran sejati setelah beraksi itu. Hehehe..

31 Comments
  • balibuddy
    September 19, 2008

    wawkakwkkak…… pornoaksi tuh !!!! πŸ˜‰

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    wakakakak, awas disweeping FPX. πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • pandebaik
    September 19, 2008

    posting penyejuk ditengah suasana panas πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    sudah, bli. tidak usah panas-panas terus. cukuplah pas di lapangan saja. kalo ngeblog, cari yg adem2 aja sekarang. πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • viar
    September 20, 2008

    hwauhahahaha…… aya2 wae!
    bani ayo sini liat ikan

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    liat ikan sambil melalung. hwahaha..

    ReplyReply

    [Reply]

  • didut
    September 20, 2008

    posenya yg terakhir itu loh hihihihi~

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    gantian, om didut dong yg pose gitu. πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • erickningrat
    September 20, 2008

    πŸ˜†

    http://erickningrat.wordpress.com/2008/09/18/ruu-app-melanggar-hak-asasi-manusia/

    minta ijin om :mrgreen:

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    ah, ini melanggar hak asasi pembaca. masak pasang iklan di blogku. πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • kaka kiyudh
    September 20, 2008

    *ngakak* — duh ini mah bisa bisane bapake ae hihihi… jadi gak sabar nunggu bani comment 18 tahun lagi…

    sini bani mandi tama tante…*masih ngakak-shakeshead*

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    mandi sama tante? boleh ngajak ayah ga? ;;)

    *kabur

    ReplyReply

    [Reply]

    kaka kiyudh Reply:

    wooo pancen….

    ReplyReply

    [Reply]

  • Artana
    September 20, 2008

    Yang ngarahin pasti aktor intelektualnya…ha..ha..!
    Saya juga mau nyetor pendemo satu orang yang mirip bani…Suka protes jika disuruh pakai pakaian!

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    wah, jangan asal nuduh, bli. bisa2 dijerat dg UU ITEL. hahaha..

    ReplyReply

    [Reply]

  • brokencode
    September 21, 2008

    ayahnya nehhhh …. semoga kalo ditanya Bani besar mau jadi apa, gak dijawab jadi demonstran. aku lagi bayangan perpaduan 2 insan yang kritis, akan seperti apa Bani nanti. semoga ditangannya akan ada perubahan buat negeri ini πŸ˜‰

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    yg pasti sih bani udah jadi blogger. πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • blad
    September 21, 2008

    hohoho… cocok jadi model tuh… πŸ˜›

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    hoho, makasih doanya. :0

    ReplyReply

    [Reply]

  • agunk
    September 22, 2008

    bani lucu……..
    hehehe……..

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    terima kasih.

    *malu2 tp mau.

    ReplyReply

    [Reply]

  • ahead
    September 22, 2008

    waspada pedofil om…..

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    WASPADALAH!!

    hihihi..

    ReplyReply

    [Reply]

  • nono
    September 22, 2008

    weleh-weleh…
    masa pake bendera Merah putih trus bugil…
    tapi msh nak kanak ga papa c…
    tp klo udh besar ada yg berani???
    πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    kalo udah besar jg gapapa. asal di kamar mandi. hehehe..

    ReplyReply

    [Reply]

  • gendo
    September 23, 2008

    kok ngajarin anak jadi demonstras sehhh??
    ajarin jadi model gi loh. ato kurususin segala ilmu dari pagi ampe sore , dari senin ampe minggu.
    hahahhahaha
    pasti bani nanti jadi pemberontak. karena merasa terkekang.
    dan ujungnya pasti jadi demonstrans hahhahaa
    nah, kalo begitu ga usah diajarin jadi demonstrans.
    hehehehe

    ReplyReply

    [Reply]

  • MiRah Pande
    September 23, 2008

    Met Ulang Tahun Bli Bani…..

    ReplyReply

    [Reply]

  • Tumik
    September 23, 2008

    Wah, ternyata Bani beneran menolak RUU AP? Langsung dipraktekin bentuk protesnya ya? Hebat!

    ReplyReply

    [Reply]

  • yudi
    September 23, 2008

    duh lucunya Bani πŸ˜€

    btw poto paling bawah mesti begitu apa ya kalo demo πŸ˜†

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    September 24, 2008

    awas, bani bisa kena UU Porno tuh, ni ponakan saya yg cewek jadi horny gara2 foto Bani…

    hwahahuahuahuahuahua

    ReplyReply

    [Reply]

  • imsuryawan
    September 25, 2008

    whew! calon korlap ne! HEHEHE…

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *