Ciri-ciri Cowok Salah Tingkah

24 No tags Permalink 0
Ini hasil obrolan kemu mai pas ngumpul beberapa belogger sambil bakar ikan dan ayam di rumah malam ini. Ada Yanuar, Arie, Ivan, dan Novan. Bani dan Bunda jadi tuan rumah yang baik.

Habis makan kami duduk di halaman rumah dengan obrolan tidak jelas. Sisa arang pemanggangan yang masih membara lumayan hangat di tengah rintik hujan. Sekitar pukul 10 malam, Sakti dan Opie datang. Oleh-olehnya roti bakar.

Kedatangan Sakti dan Opie membuat obrolan makin hangat. Sebab ada pula yang jadinya salah tingkah. Dari situlah maka kami pun membuat analisis mendalam (hahaha) tentang ciri-ciri cowok salah tingkah.

  1. Langsung cuci muka setelah si cewek datang. Maunya biar keliatan ganteng. Padahal sebenarnya malah keliatan males. Masak tengah malam baru mandi.
  2. Sering mengelus bulu rambut kaki. Maunya ngliatin, ”Ehm, ini lho bulu kakiku. Apalagi bulu ayamku.” Pikiran ini terutama untuk cowok yang suka makan ayam.
  3. Kalau ditanya selalu menjawab, ”Biar pengacara saya saja yang menjawab.” Bisa jadi karena salting, makanya merasa diri selebriti yang dikejar-kejar wartawan infotainment.
  4. Suka ngelus-ngelus kuping. Entah kenapa. Bisa jadi pengen ngelus-ngelus kuping cewek yang baru datang. Tapi, tak ada kuping tetangga, kuping sendiri pun jadi.
  5. Keburu ngantuk dan lupa. Tunggu aja tambahan dari yang lain-lain yang datang kemarin. Awas kalo gak ada!
24 Comments
  • arie
    February 22, 2008

    6. sering nggak nyambung.
    orang nanyanya apa jawabannya pada kemana.
    maklum konsentrasi tidak pada pertanyaan, tapi pada eneng yang baru datang.

    *kaburrrrr*

    ReplyReply

    [Reply]

  • arie
    February 22, 2008

    eh .. akyu jadi yang pertama yah replynya ?!

    *ngakak*

    ReplyReply

    [Reply]

  • widi
    February 22, 2008

    pertama…
    wah..sepertinya dari beberapa tulisan yang aku baca kayanya tau sapa yang bli anton maksud *pstt….sekarang udah ngeh ya klo sakti bukan batangan*

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ramayadi
    February 22, 2008

    Yang salting sapa ton ? hehehehehehehe tambahan lagi, cowok salting biasanya akan merokok sambung menyambung :p

    ReplyReply

    [Reply]

  • Yanuar
    February 22, 2008

    7. Sering Mengusap bibir.
    ini bisa juga menandakan kalau sang cowok suka ngiler kalau tidur.
    8. Tiba-tiba merokok dengan Lembut.
    jadi biasanya kalau merokok asal sedot dan proporsi megang rokoknya serabutan. dengan salah tingkah ini seolah-olah doi menikmati setiap hisapan demi hisapan rokok.

    ReplyReply

    [Reply]

  • Yanuar
    February 22, 2008

    9. Mata Berbicara
    Kedipan Doi untuk membasahi mata bisa berulang kali (hampir mirip viper mobil). dan kadang kala doi akan tiba-tiba merasa kelilipan.
    10. Melapar
    Porsi makan yang sudah dibilang banyak dan kata-kata wareg termentahkan oleh roti bakar. ehh.. doi habisin berapa potong semalem yaa.??

    ReplyReply

    [Reply]

  • arie
    February 22, 2008

    berapa yah ?

    mas anton kemarin sapa yang habisin roti bakarnya ?!

    ReplyReply

    [Reply]

  • novan kojaque
    February 22, 2008

    11. tetap dalam posisi yang sama selama 10 menit atau lebih, mungkin terinspirasi ama posisi doi juga sih.
    12. ketawa ketiwi sendiri…
    13. suka nanya kegiatan si doi kedepan apa sich ?!? jadi pengen melibatkan diri (kata si cowo salting) 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • Artana
    February 22, 2008

    Wah, judulnya kok tentang “salah” terus ? Besok salah apalagi ya?
    Thank pencerahan kata “bergeming” kemarin!

    ReplyReply

    [Reply]

  • paramarta
    February 22, 2008

    sebenernya lagi ngomongin siapa ini topik saat malem itu.

    to mas anton, salam kenal dari sy … agung paramarta

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    February 22, 2008

    no comment ah

    *saya kan cowok, jadi ntar ketauan kalau salting donk, hahahaha

    ReplyReply

    [Reply]

  • aRya
    February 22, 2008

    ngomomgin sapa yaw ?????
    binunnnnn

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    February 22, 2008

    @ arie: yap. kamu yg pertama komentar. jd tidak usah salting jg. 😀

    @ widi: walah, masak baru ngerti neh, mbok? tapi tau kan kalo bani tuh batangan? 😀

    @ rama: salting dari kata dasar salt, garam. makanya kalo salting jd asin. *ini nyambung ga sih?* soal sambung menyambung, komentarmu nyambung tuh sama komennya yanuar. 🙂

    @ yanuar: 25 poin utk satu jawaban. jadi kamu dpt 100. 😀 yg habisin roti bakar? siapa lagi kalo bukan yg malem2 kelayapan cari rumah cewek di jl palapa III? 🙂

    @ novan: posisi tidak berubah itu gara2 sibuk ngelus rambut. 😀

    @ artana: besok ttg salah satu anggota bbc yg poto2 jembatannya bagus gati, bli artanaaaaaa.. 😀

    @ paramarta: salam kenal balik, bli. thx sudah mampir. semoga tidak salah kamar. 😀

    @ wira: halah, pasti pak dosen komen langsung ke yg bersangkutan. kan teman lama. 🙂

    @ arya: ngomongin dia la yaw.. 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • realylife
    February 22, 2008

    kira – kira aku salah tingkah ngga ya
    soale semuanya ada pada diriku
    ya sudahlah mau ngundang nich pak buat baca tulisan ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/02/22/negeri-dongeng/

    ReplyReply

    [Reply]

  • cempluk
    February 22, 2008

    Analisis nya diuji cobakan ke sapa mas ?? hihihi

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ina
    February 22, 2008

    *ambil notes dan pulpen

    *catet…

    😀 bagus juga jd bahan refrensi.

    ReplyReply

    [Reply]

  • budarsa
    February 22, 2008

    waw so sweet…uit uit..uit

    ReplyReply

    [Reply]

  • salah satu korban
    February 22, 2008

    14. pengen comment tapi bingung mau comment apa… *ngelus elus dada – siap siap nelpon pengacara…

    ReplyReply

    [Reply]

  • winyo
    February 23, 2008

    kyahahahaha … mara ngecek blog ne pan bani nok. ternyata ada analisis manggang ne huahahahaha … kayakne saya nawang deh sapa yang dimaksud ne. pasti bli i*a* kan bli? beh jangan nak e dikerjain bli *v*n ne. tambah salting ntar dia 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • erickningrat
    February 23, 2008

    14. jadi blogger
    🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    February 23, 2008

    @ realylife: kirain mau ngaku, eh, trnyata ngundang blogwalking. ini ciri2 salting yg lain brarti. 🙂

    @ cempluk: langsung pd korban yg di depan kami. jd bs konfirmasi. dan semuanya dbenarkan. 🙂

    @ ina: lalu, ina pun siap cari korban.

    @ budarsa: ah, yg komen ini pasti salting jg. mana ada yg sweet di sini. ada jg sweat (keringatan). hehe..

    @ salah satu korban: ehm, no comment. 😀

    @ winyo: mohon hormati asas konfidensialitas. biarkan yg gak komen nanti ngaku sendiri. 😀

    @ erick: benar tidaknya jawaban didiskusikan dl sama tim analisis. 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • Orang tak bersalah
    February 24, 2008

    3hari gak ngenet tau2 ada berita seru. lagi bahas siapa nih??

    ReplyReply

    [Reply]

  • UYAX
    February 25, 2008

    Bagus jg tuh analisisnya….sapa tau jadi inspirasi buat skripsi sistem pakar ttg analisa kepribadian seseorang….. salut

    ReplyReply

    [Reply]

  • antonemus
    February 26, 2008

    @ orang tak bersalah: hahaha, akhirnya komentar jugaaaa.. kami lagi bahas kadal yg suka manjat atap. 😀

    @ uyax: *bengong beneran sambil mikir, “beneran ya mau dipake bahan skripsi? hebat juga tuh si kadal.” 😀

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *