Brimob dan SAR Lawan Sapi

26 , Permalink 0
Berita telat. Tapi daripada tidak diposting kan? Hehe..

Jumat lalu ada sapi masuk sumur. Tim Gegana Brimob dan Tim SAR sampai turun tangan.

sapi

gegana

tarik

More picture di Flickr..

Berita tak pentingnya di balebengong Jumat lalu.

No related content found.

26 Comments
  • anima
    September 9, 2008

    masih kepikiran, kok bisaaa :))

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    ya bisalah. :p

    ReplyReply

    [Reply]

  • Permana Jayanta
    September 9, 2008

    Sapinya siapa ya tu ? Sapinya masuk ke sumur turun pake tangga ? πŸ˜›

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    sapinya terjun bebas. mgkn lagi teler.:D

    ReplyReply

    [Reply]

  • nono
    September 9, 2008

    kasian bgt ntu sapi…
    tp salut bwt para tim penyelamat…
    weleh…

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    salut buat sapinya jg. karena mau ditolong. ;;)

    ReplyReply

    [Reply]

  • Hendra W Saputro
    September 10, 2008

    Momen yang tepat. Cerdas. Jarang ada peristiwa kek gini. Bentar lagi ada sapi yang akan diceburin di laut tejakula sana. Hehehe. Kisahnya agak parnok.

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    mgkn kita perlu bikin live report soal sapi yang diceburin itu. biar seru. siapa tau ada yg demo menolak sapi diceburin.

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    September 10, 2008

    saya komen di balebengong aja πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    silakan

    ReplyReply

    [Reply]

  • dewa yudhi
    September 10, 2008

    berita heboh bulan ini

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    haha, begitulah. heboh di blog. πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • Bukan Winardi
    September 10, 2008

    salut buat tim penyelamat dari gegana. orang – orang harusnya belajar menghargai usaha yang kayak gini daripada ngomong “kayak ada bom aja” … beuh …

    polisi ama sar ama pemadam kebakaran kok getu seh ya ck ck ck ck …

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    ga nyangka jg kalo jd heboh. trnnyata gegana dan SAR baik hati juga. mau nolong sapi. πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

  • yudi
    September 12, 2008

    waduh kenken carane ngeluarin tu sapi yak

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    ditarik, masak disedot? πŸ˜€

    ReplyReply

    [Reply]

  • didin
    September 13, 2008

    Kasihan si sapi sampai jatuh ke sumur gara gara haus nyari air….

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    bukan haus. dia lg teler. πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

  • Artha
    September 13, 2008

    duh bli Anton kok saik foto-foto? kagak ikutan nyebur, bantuin ?

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    haha, itu tugasnya tim SAR dan brimob, bli. tugasku moto2 dan nulis aja. πŸ™‚

    ReplyReply

    [Reply]

  • Aprilia Gayatri
    September 13, 2008

    waduuh… kasihan sapi ntu.. lagian sumurnya kok nggak ada pembatasnya gitu ya?

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    ya, itu sudah korban kedua kali. sebelumnya malah anak kecil yg masuk ke sana. untung bisa ditoling dg gampang.

    ReplyReply

    [Reply]

  • Kusmawan
    September 13, 2008

    wah ternyata brimob sayang juga sama sesama makhluk hidup……..

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    yoih. itu bener2 peristiwa luar biasa utk mengubah citra serem brimob selama ini. hehe..

    ReplyReply

    [Reply]

  • suryacx
    October 14, 2008

    wah……..

    HEBAT!!!!

    coba aku ada di sana…. kayanya seru….

    ReplyReply

    [Reply]

  • darmawan
    June 24, 2009

    salu sama gegana, menolong tanpa pandang bulu (maksudnya sapi )

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *