Bani Pipis Dini Hari

12 , , Permalink 0

Bunda Ayah Bani

00.30 pagi, –apa malam ya.. Aku sedang ngetik transkip wawancara. Suara tangis Bani terdengar seperti biasa kalau sudah jam segini. Aku tanggalkan headphone, tinggalkan komputer, masuk kamar. Bani bangun. Dia menangis kecil minta susu. Jam biologisnya bekerja seperti biasa.

Aku balik ke dapur dari kamar tidur untuk menyiapkan susu. Terdengar suara pintu kamar tidur terbuka. Aku lihat. Bani berjalan agak terhuyung karena ngantuk. Dia mendorong pintu kamar mandi. Berdiri menghadap ke dalam kamar mandi itu, membuka celana, lalu kencing.

Hmm, anakku sudah bisa kencing sendiri di kamar mandi. Meski di tengah malam ketika dia terbangun sebentar dari tidurnya. Dia makin mandiri..

Oh ya, foto memang gak nyambung dengan tulisan. Ini sekadar update foto gen. Diambil dari Facebooknya Miftah, teman kami fotografer Radar Bali. Foto diambil pas kami bertiga -aku, Bunda, dan Bani- ikut doa bersama untuk almarhum AA Prabangsa sekitar dua minggu lalu.

12 Comments
  • Arie
    March 6, 2009

    Bani pintar … kangen dech *cium bani*

    ReplyReply

    [Reply]

    a! Reply:

    *cium balik dari ayahnya bani. :p

    ReplyReply

    [Reply]

  • Mo
    March 6, 2009

    Hore… Bani dah MANPIRI = mandi dan pipis sendiri..!

    ReplyReply

    [Reply]

    a! Reply:

    hehe, bisa saja om Mo nih. kapan bani dapat adik dari om?

    ReplyReply

    [Reply]

  • via
    March 8, 2009

    wah hebat masih setengah tidur az dah pinter pipis sendiri apalagi…

    ReplyReply

    [Reply]

    a! Reply:

    hehe, siapa dulu dong tantenya? :p

    ReplyReply

    [Reply]

  • wira
    March 8, 2009

    buah jatuh tak jauh dari pohonnya…

    *halah maksa

    ReplyReply

    [Reply]

    a! Reply:

    bener, om. komennya memang maksa. bani kan gak pernah jatuh dari pohon. :p

    ReplyReply

    [Reply]

  • bunda aysar
    March 10, 2009

    aduuh bani, seneng bgt tante dengernya, kamu pinter banget, eh umur berapa sih om? si aysar masih belum bisa pipis sendiri malam2, bapaknya gak mau lepasin pampersnya 🙁 hiks..
    kalau siang sih bisa dia pipis sendiri tapi selalu minta sama si mbak nya gitu…. bani ajarin dek aysar dong……kapan2 maen ya ……..

    ReplyReply

    [Reply]

    a! Reply:

    tante, bani skr 2,5 taun. sama kok dg kak aysar. kalo kakaknya blm bisa, sini biar ayah yg ngajarin. hehe..

    ReplyReply

    [Reply]

  • PanDe Baik
    March 10, 2009

    sudah tambah dewasa ya ???

    ReplyReply

    [Reply]

    a! Reply:

    ya, om..

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *