Apa Sih Susahnya Ngantri

1 No tags Permalink 0
Barusan aja, ya hitungan menit lalu, aku antri di ATM. Pengen cek aja apa ada THR dari kantor. He.he.

Pas aku baru sampe ATM, seorang ibu masuk dengan dua anaknya. Abis itu ada cowok juga masuk. Di dalam ruang ATM itu memang ada dua mesin. Satu untuk tunai, satu untuk non-tunai. Misalnya transfer atau cek rekening dst.

Aku nunggu karena aku liat dua mesin itu kepake. Ibu dan dua anaknya keluar. Cowok yg tadi masuk masih di ATM tunai. Aku masih nunggu karena mau pake ATM yg tunai itu. Datang cowok berkaca mata di depan ATM. Eh, dengan cueknya dia nyelonong masuk. Aku pikir dia mau ke ATM non-tunai itu. Ternyata dia masuk pas cowok pertama baru aja kelar.

Yowis. Aku ngalah. Aku nunggu lagi.

Eh, datang lagi ibu2. Aku pikir dia mau ke ATM non-tunai itu. Ternyata dia nyerobot juga! Dia langsung masuk begitu cowok kedua habis ambil duit. Anehnya dia ga nanya sama sekali aku lagi antri apa nggak. Dia kan baru dateng dan aku udah nunggu di situ sebelumnya.

Aku jadi dongkol. Sering banget soalnya kejadian kaya gitu. Dia duluan ga masalah kalo dia bilang permisi kek atau tanya kek. Tapi kalau aku di situ dan dianggap ga ada, wah, itu dia yang jadi masalah.

Hal2 gini ini yang bikin sebel. Kejadian yg paling sering tuh kalau lagi antri di POM bensin. Malah yang pernah kejadian tuh ada bapak2 nyerobot aku. Tak liat belakang motornya ada stiker, ANTRI! JANGAN EGOIS. Alamak..

No related content found.

1 Comment
  • e-yessie
    October 27, 2006

    yah… akhirnya aku tahu. Lam kenal di dunia maya Ton… selamat ya atas kelahiran putranya.

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *