Akhir Pameran BBC di Kuta Karnival

11 , , Permalink 0
20.20 Wita. Dua standing banner sudah beres dikemasi Arie dan Yanuar, dua pasangan kalem Bali Blogger Community (BBC). Mas Adi bareng Mbak Tini dan Feri (?) sudah beresin laptop dan peralatan mereka. Aku dan Novan kebagian rapiin buku tamu dan leaflet BBC di stand pameran tersebut.

Laptop Saylow juga sudah diamankan Ike. “Jangan bilang-bilang ya. Biar dia nanti bingung nyari,” kata Ike. Saylow dan temannya tidak ada di tempat. Katanya lagi cari cewek. :p

Maka, semua sudah beres. Aku pun pamit. Pulang dengan mata setengah ngantuk..

Minggu ini adalah hari terakhir Kuta Karnival (KK) 2008, agenda tahunan promosi wisata ala komunitas wisata Kuta. Karena agenda komunitas, maka BBC sebagai salah satu komunitas di Bali pun turut serta di kegiatan yang keenam kali diadakan tersebut. Ada tiga kegiatan BBC di KK tahun ini: Blogger Day Out, Blogging Competition, dan Blog Exhibition.

Hari ini, ketika KK ditutup, berakhir pula pameran BBC di pantai Kuta tersebut. Selama satu minggu BBC bikin stand pameran untuk mengenalkan komunitas yang belum genap berumur satu tahun ini. Kami juga bikin pelatihan singkat kalau ada yang tertarik belajar soal blog.

Hari ini lumayan rame juga dibanding ketika aku jaga Kamis lalu. Selain nama-nama di atas, hari ini ada pula Golda dan Sakti. Golda yang baik hati, meski kecengannya gak ada di booth BBC, malah nraktir hot dog buat makan malam kami. Ada pula Sakti yang lagi sibuk sama mas-mas ketika kami ketemu di areal Food Festival. Aku jadi ga enak. Padahal pengen banget godain dia. ?

Pas lagi beres-beres, aku sempat sekilas lihat buku tamu di stand BBC. Nomor daftar hadir sih samai 200an. Tapi aku duga, sebenarnya, jumlah yang berkunjung di stand kami tak sampai 100 orang, target pengunjung di booth BBC. Tapi ternyata tak sampai. Tak apa. Ini kali pertama kami turut serta di KK.

Sudah bisa ikut sampai selesai saja rasanya sudah syukur banget. Maka, terima kasih untuk semua semeton BBC yang sudah memeras keringat, darah, dan air mata buat pameran ini. Buat yang sudah nyiapin, gantian jaga, atau sekadar mampir untuk setor muka. Terima kasih khusus buat Hendro, yang masih mikir pameran meski lagi nungguin anaknya operasi setelah kecelakaan.

Maap gak bisa menyebut satu per satu. Pokoke semua saja yang sudah bersusah payah membagi waktu dan tenaga untuk mengenalkan bahwa Bali Blogger itu tak hanya ada tapi juga bisa saling bekerjasama.

Buat yang belum sempet nongol atau bantuin, semoga besok-besok bisa menyempatkan diri. Sayang banget kalau ada kesempatan tapi tak kita gunakan.. Salah satu kesempatan itu adalah untuk lomba blog terkait Kuta Karnival. Segeralah mendaftarlah. Info lengkap ada di blognya BBC.

11 Comments
  • Arie
    October 27, 2008

    Lapor Komandan ….

    LOG BOOK BBC saya bawa juga selain 2 standing banner ….

    Laporan selesai!

    *balik kanan bubar jalan* hihihihihihi 😀

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    @ laporan diterima. tinggal makan2. 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • sherly
    October 27, 2008

    biar capek, tapi puas ya rov? 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    yoih. tp masih banyak yg harus diprbaiki..

    ReplyReply

    [Reply]

  • pande ndak baik
    October 27, 2008

    Huh, sayang hingga hari terakhir saya gak jua bisa ikutan nongol di KK. Maaf Om.

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    ya lho. ditungguin ga nongol2 jg. pasti sibuk jd pawang hujan di ABG. 😀

    ReplyReply

    [Reply]

  • bowo
    October 28, 2008

    semoga taon depan ada lagi dan dengan persiapan yg lebih matang alias gak grusak grusuk mendadak kk 😀 amin…

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    semoga, mas bowo..

    ReplyReply

    [Reply]

  • budarsa
    October 28, 2008

    akhirnya ketemu juga sama om Anton di dunia nyata. :d

    ReplyReply

    [Reply]

    antonemus Reply:

    tengs udah dateng, bli. sering2 ya ikut ngumpul. 🙂

    ReplyReply

    [Reply]

  • Ini Juragan
    October 28, 2008

    lagi ngeronda…

    ReplyReply

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *